Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Manjakan Pelanggan, 3 Indonesia Berikan Kuota Unlimited untuk Nonton YouTube

0 3,506

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Ketertarikan masyarakat Indonesia dalam mengakses konten digital semakin meningkat.

Data dari Asosiasi penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Comscore menyebutkan, bahwa konten hiburan yang paling banyak diakses adalah video online (49,3%) dan lebih dari 93 juta masyarakat Indonesia berusia 18+ menonton YouTube. 

Menyikapi kondisi tersebut, 3 Indonesia melakukan sebuah inisiatif untuk memanjakan para pelanggannya, yakni dengan memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya dengan masa berlangganan kurang dari 90 hari, dan melakukan isi ulang paket AlwaysOn maupun Kuota Happy.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Dengan tambahan kuota unlimited YouTube ini, para pelanggan 3 Indonesia dapat menonton streaming YouTube sepuasnya di jaringan 4.5G 3 Indonesia yang luas dan kuat.

“Kami selalu berusaha untuk memfasilitasi para pelanggan kami untuk dapat mengakses konten yang mereka butuhkan. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Kali ini, kami menghadirkan tambahan unlimited data untuk mengakses layanan video streaming YouTube cukup dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn ataupun Kuota Happy,” ungkap Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto dalam siaran pers, baru-baru ini.

“Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat milik 3 Indonesia, kami yakin para pelanggan kami dapat mengakses video streaming dengan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota,” sambung Dolly.

Untuk menikmati promo ini, para pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang melalui aplikasi Bima+, USSD *123# dari nomor 3 pelanggan, 3Store atau retailer 3 Indonesia terdekat.

“Tanpa perlu khawatir, promo dapat langsung aktif dan dinikmati oleh para pelanggan setelah transaksi atau isi ulang berhasil dilakukan selama periode tanggal 18 Januari hingga 30 April 2021,” tandas Dolly. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More