Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone Galaxy S21 5G Series

3,257
foto ; istimewa

Jakartakita.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone Galaxy S21 5G series. 

Dalam upaya, menjawab perubahan perilaku para pengguna smartphone yang lebih sosial secara digital, Samsung menghadirkan 3 (tiga) perangkat sekaligus, yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen untuk berekspresi, yaitu: Samsung Galaxy Galaxy S21 5G, S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Ketiga produk hadir dengan desain ikonik yang melengkapi personal style dengan varian warna kekinian, dilengkapi kualitas kamera profesional Triple Camera Ultra-Wide 12MP, Wide-Angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30X Space Zoom yang mudah dioperasikan dan didukung performa terbaik dari prosesor tercanggih yang ada di seri Galaxy. 

“Sebuah kehormatan bagi saya, sebagai presiden baru Samsung Electronics Indonesia untuk mengenalkan secara resmi Galaxy S21 5G series kepada konsumen Indonesia. Di tahun 2020, kita mengalami perubahan yang sangat dramatis di dunia. Perubahan tersebut membuat kita menyadari pentingnya teknologi dalam kehidupan kita. Namun ditengah masa-masa sulit tersebut, kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam membagikan konten-konten epik dan positif. Hal ini yang menginspirasi kami untuk berinovasi lebih jauh dan menghadirkan teknologi tercanggih dengan kamera terbaik dan performa tercepat yang dibenamkan dalam smartphone Galaxy. Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G menjadi jawaban kami untuk mempermudah pengguna untuk membagikan konten-konten epik mereka menggunakan satu perangkat,” jelas Yoonsoo Kim, Presiden Samsung Electronics Indonesia di acara Webinar peluncuran Samsung Galaxy S21 5G Series, Rabu (27/1).

Di kesempatan yang sama, Selvia Gofar selaku Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia memaparkan beberapa peningkatan inovasi yang dihadirkan melalui Galaxy S21 5G series, dari segi desain dan teknologi dibandingkan seri sebelumnya. 

Artikel Terkait
1 daripada 25

“Selain kamera berkualitas tinggi, Samsung juga mendorong batasan dengan menghadirkan inovasi yang menjawab tantangan atas sulitnya pengambilan gambar berkualitas di kondisi low light menggunakan smartphone. Fitur Enhanced Bright Night menjadi solusi untuk pengambilan gambar dalam pencahayaan redup dan gelap, cocok untuk konsumen yang ingin mengabadikan momen matahari terbit ataupun pemandangan kota di saat malam hari. Pengguna dapat dengan mudah mengabadikan setiap momen jadi lebih epik dalam kondisi yang kurang ideal sekalipun hanya dengan satu perangkat yang praktis,” terang Selvia Gofar.

Ditambahkan, Galaxy S21 5G dan S21+ 5G juga didukung berbagai teknologi yang dirancang khusus untuk mendukung gaya hidup digital para penggunanya untuk bisa mengekspresikan setiap momen epik.

Tidak hanya hasil foto yang melebihi standar, pengguna bisa mengambil video dengan kualitas 8K yang dilengkapi fitur Super Steady dengan kualitas 60 fps. 

“Dengan teknologi 5 nanometer dan mengadopsi arsitektur ARM, chipset ini memiliki peningkatan CPU 20%, pengolahan grafis GPU 25% lebih cepat dan kinerja AI 2x lebih baik. Sehingga pengalaman berbagi setiap hari dapat semakin ditunjang dengan performa smartphone yang lebih optimal dan tidak lambat,” terang Selvia.

“Dengan baterai 4000 mAh untuk S1, 4800 mAh utk S21+, serta dibantu AI yang cerdas dalam menghemat daya, pengguna dapat mengekspresikan diri didukung seri Galaxy S21 secara lebih maksimal setiap hari,” sambungnya.

Soal harga, Galaxy S21 5G dibandrol mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?