Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Program Drive N’ Jive di Hard Rock FM Jakarta Perkenalkan Pasangan Penyiar Baru

3,493
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan pasangan-pasangan penyiar sebelumnya, Gofar Hilman & Andira Pramanta, Ryo Wicaksono, Dylla Agnesia & Rian Ibram, program siaran radio di Hard Rock FM Jakarta bertajuk Drive N’ Jive akan memperkenalkan pasangan baru: Iyas Lawrence & Feli Sumayku.

Drive N’ Jive merupakan program prime time sore di 87.6 Hard Rock FM Jakarta yang ditayangkan setiap Senin-Jumat, pukul 16.00-20.00 WIB.

“Drive N’ Jive formasi baru ini gue yakin bisa bikin Hard Rockers gak mau keluar dari mobil sampai obrolan mereka selesai (padahal udah sampai rumah), dan juga kesel ketika gak dapet signal radio ketika masuk underpass. Mereka akan jadi temen baik buat Hard Rockers,” ucap Henricus Doddy Widyarto selaku Program Director 87.6 Hard Rock FM Jakarta dalam siaran pers, Kamis (28/1).

Adapun Iyas Lawrence merupakan pendatang baru di dunia radio. Sebelumnya, Iyas aktif sebagai Podcaster dan Influencer. Podcast dari Iyas bernama MAKNA TALKS.

“Salah satu alasan gue bikin podcast adalah, karena gue pengen banget jadi penyiar radio, tapi belum ada kesempatan,” ujarnya. 

Iyas mengaku, menyimpan mimpinya sejak kelas 6 SD! Radio impiannya adalah Hard Rock FM. 

Dituturkan, “Jadi, 12 tahun yang lalu setiap berangkat sekolah gue dengerin Steny Agustaf & Pandji Pragiwaksono di GMHR (Good Morning Hard Rockers Show). Pulang sekolah, gue dengerin Rahmah Umayya & Iwet Ramadhan di Drive N’ Jive. Kalau pulangnya siang, gue masih sempet dengerin Larasati Silalahi atau Rene Suhardono, ngomongin seputar karier yang gue sebetulnya belum paham karena masih SD. Gue besar ditemenin radio, terutama Hard Rock FM, dan semua teman-teman dekat gue juga tahu kalau cita-cita gue adalah bisa siaran, sampai gue bikin podcast biar bisa ngobrol tapi dibayar.”

Iyas sendiri memiliki karakter cerdas dan fun yang dipercaya akan menjadi teman baik Hard Rockers setiap sore bersama dengan seorang broadcaster Hard Rock FM yang sudah pasti dikenal dengan candaannya dan punchline yang apik, Feli Sumayku.

Sebelumnya, Feli sempat menjadi broadcaster group radio MRA lainnya (Trax FM & I-Radio).

Kemampuannya di ruang siaran menjadikan Feli seorang penyiar profesional dengan sosok yang fun, crazy, dan mudah memancing tawa Hard Rockers.

Feli memiliki karakter yang kuat dalam mengembangkan image-nya di udara maupun di berbagai acara off air.

Feli juga merupakan pemenang MTV VJ HUNT 2015.

Gue jujur merasa ada pressure banget, being in the spotlight again for prime time di Hard Rock FM. Cukup menantang karena banyak mata dan telinga yang memperhatikan. Tapi bersyukur banget karena dikasih kepercayaan duduk di kursi panas siaran sore. Dan excited juga karena partner-an sama Iyas, si anak muda tenar yang jadi panutan banyak netizen,” kata Feli.

Adapun program siaran Drive N’ Jive berisi berbagai informasi ringan, membahas topik-topik yang sedang hangat terjadi, dan juga mempunyai segmen yang sangat variatif, seperti:

DUH-IYAS DALAM BERITA, membawakan berita-berita receh dengan pembawaan dan penyampaian yang serius (dibaca dengan gaya seorang anchor).

TUAN IYAS & NONA FELI, ramalan Zodiac, dengan memainkan karakter “Orang Kaya yang Sok Tau”.  Segmen engagement dengan Hard Rockers dengan membacakan zodiac pendengar melalui persyaratan tertentu.

TRUE OR NOT, sebuah konten polling dimana Hard Rock FM melemparkan 1 fakta dengan melibatkan Hard Rockers.

PERTEMANAN CENTANG BIRU, bantu Feli mendapatkan pertemanan yang sudah centang biru di Instagram. Dengan cara Feli harus menjalankan tantangan dari para pemilik akun centang biru di Instagram. Kalau berhasil melakukan tantangan tersebut, pemilik centang biru di IG tersebut, harus follow instagram Feli.

Selain itu, Drive N’ Jive juga mempunyai segmen yang cerdas, yaitu PITCH PERFECT, konten dimana penyiar memberikan sebuah ide dalam berkarier dan berbisnis untuk kalangan millennials.

Berbagai informasi jenaka, topik-topik hangat, lagu-lagu yang penuh semangat, dan  kejutan-kejutan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya, juga akan diberikan untuk Hard Rockers oleh Iyas Lawrence dan Feli Sumayku selama 4 jam penuh. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?