Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Produktivitas di Masa Pandemi, DatascripMall.ID Hadirkan Program ‘Stay Safe, Stay Healthy’

0 5,165
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk menjaga dan mendukung produktivitas di era pandemi saat ini, Datascripmall.ID menghadirkan program bertajuk “Stay Safe, Stay Healthy”.

Menurut Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip, promo berupa diskon hingga 57%, voucher diskon bagi pelanggan baru, hingga giveaway yang dihadirkan lewat program ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan produk untuk mendukung aktivitas belajar, kerja hingga bisnis.

Related Posts
1 daripada 3,840

“Kondisi pandemi saat ini memaksa kita untuk tidak banyak bepergian atau tetap di rumah saja menjalankan aktivitas seperti belajar dan bekerja. Untuk mendukung aktivitas tersebut perlu didukung perangkat yang memadai seperti alat tulis, perangkat komputer, aksesori komputer, perangkat printer dan perangkat gadget atau IT lainnya. Datascripmall.ID hadir memberi kemudahan belanja online bagi pelanggan tanpa harus ke luar rumah, dengan jaminan produk asli dan bergaransi resmi,” ujar Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Asal tahu saja, Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Beberapa produk di antaranya, adalah; Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komen