Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Brand Fashion Lokal – Mayonette Meriahkan Ajang ‘Shopee 3.3 Fashion Sale’

4,839
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand fashion lokal, Mayonette ikut partisipasi di ajang Shopee 3.3 Fashion Sale. 

Meike Natalia, CEO Mayonette mengatakan, pihaknya optimis bahwa inisiatif yang dilakukan ini dapat mendukung berkembangnya produk lokal dan memenuhi kebutuhan pasar bahkan di masa sulit seperti saat ini.

“Mayonette percaya, bekerja sama dengan Shopee akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lokasi dan usia untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Kami melihat kampanye yang dikhususkan untuk kategori fashion ini tentunya sangat sesuai dengan produk-produk kami. Jadi, kami berharap partisipasi kami dalam kampanye ini tentunya dapat meningkatkan trafik dan penjualan untuk toko kami di Shopee,” ujar Meike Natalia, seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (16/2/2021).

Artikel Terkait
1 daripada 17

Ditambahkan, selama masa pandemi, Mayonette terus berusaha bertahan dengan membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. 

“Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan memproduksi masker kain, dikarenakan pada saat awal pandemi produk masker medis sangat sulit untuk didapatkan. Hal inilah yang mendorong kami untuk memproduksi masker kain yang berkualitas dengan 3 lapis bahan yang lembut dan tentu dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan produk ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker di situasi pandemi ini,” tambah Meike Natalia.

Di kesempatan yang sama, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna. Kami berharap, kerjasama dengan Mayonette dalam ajang Shopee 3.3 Fashion Sale, dapat membantu brand lokal tanah air seperti Mayonette untuk memperkuat online presence, dapat meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas.

Selama periode kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale yang berlangsung hingga tanggal 03 Maret 2021, Mayonette akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee, seperti; potongan harga hingga 95%, exclusive launch produk-produk terbaru, bundle deals (beli 2 dengan harga Rp 149.000 untuk tote bag dan flat shoes, beli 2 dengan harga Rp199.000 untuk sepatu heels), serta flash sale untuk beberapa produk terbaik dari Mayonette. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?