Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tunaiku, Situs Pinjaman Online Terbaik yang bisa Anda Coba

6,938

Jakartakita.com – Tunaiku merupakan produk unggulan dari Amar Bank yang diprioritaskan untuk membantu lebih banyak masyarakat terutama para pelaku UMKM yang sedang kesulitan finansial akibat imbas dari pandemi virus Corona. Pinjaman online tanpa jaminan dari Amar Bank ini merupakan salah satu platform pinjaman online terbaik di Indonesia karena memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki platform pinjaman online lain.

Amar Bank sendiri merupakan perusahaan perbankan yang telah berdiri sejak 15 Maret 1991 dengan nama PT Anglomas Internasional Bank atau dikenal juga dengan nama Amin Bank saat itu dan berpusat di Surabaya. Lalu pada akhir tahun 2014 berganti nama menjadi PT Bank Amar Indonesia.

Di tahun 2014 pula Amar Bank meluncur produk unggulannya yaitu Tunaiku yang merupakan pinjaman online tanpa jaminan pertama di Indonesia. Amar Bank memberikan banyak kemudahan untuk para nasabahnya yang membutuhkan dana untuk berbagai keperluan. Jika Anda tertarik menggunakan layanan pinjaman online dari Amar Bank ini, sebaiknya ketahui ulasan lengkapnya disini!

Keunggulan Tunaiku Sebagai Salah Satu Pinjaman Online Terbaik

1. Jumlah Plafon Pinjaman Tergolong Besar hingga 20 Juta

Berbeda dengan pinjaman online dari platform lainnya yang umumnya hanya memberikan maksimal 5 hingga 8 juta. Amar Bank melalui Tunaiku memberikan plafon pinjaman mulai dari 2 juta hingga 20 juta rupiah. Kelebihan ini membuat banyak orang tertarik dan terbukti menjadi platform pinjaman online terbaik dengan kelebihan jumlah plafon pinjaman yang berbeda dengan kompetitornya.

2. Waktu Tenor Pinjaman Mulai dari 6 hingga 20 bulan

Lagi-lagi lebih unggul dari platform pinjaman online melalui pilihan waktu tenor pinjaman yang diberikan. Anda dapat memilih tenor pinjaman mulai dari 6 hingga 20 bulan lamanya, tergantung keinginan dan kebutuhan Anda. Perlu diketahui juga bahwa semakin lama tenor pinjaman yang dipilih akan semakin besar bunga yang akan ditanggung.

Artikel Terkait
1 daripada 5,455

Tapi Anda tidak perlu khawatir karena melalui website resmi atau aplikasi Tunaiku terdapat simulasi perhitungan jumlah angsuran yang akan dibayarkan tiap bulannya. Anda cukup mengisi jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan tenor waktu lalu akan muncul simulasi besaran angsuran yang harus dibayarkan.

3. Tanpa Jaminan dan Kartu Kredit

Anda tidak membutuhkan jaminan ketika hendak mengajukan pinjaman online. Selain itu juga Anda tidak diharuskan mempunyai NPWP ataupun kartu kredit. Cukup rekening bank yang sudah aktif minimal 3 bulan sebelumnya.

4. Tidak Ada Biaya Tambahan Lainnya

Dibeberapa platform fintech lain biasanya diberlakukan biaya provinsi. Namun di Tunaiku Anda tidak akan dibebankan biaya tersebut. Selain itu juga tidak ada biaya untuk pelunasan lebih awal. Jadi Anda dapat melunasi pinjaman lebih cepat dari tenor yang telah dipilih tanpa pembebanan biaya tambahan.

5. Suku Bunga yang Bersaing

Amar Bank memberlakukan suku bunga yang tergolong bersaing. Suku bunga yang diterapkan mulai dari 3 persen hingga 4 persen. Tergantung dari tenor pinjaman yang dipilih sebelumnya. Jadi Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Cara Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

  1. Kunjungi website resmi atau unduh aplikasi Tunaiku.
  2. Lakukan pendaftaran dan isi formulir.
  3. Tunggu selama 24 jam untuk mengetahui status persetujuan pengajuan pinjaman.
  4. Jika pengajuan pinjaman telah disetujui, Tunaiku akan mengirim surat kontrak untuk Anda tandatangani melalui kurir.
  5. Setelah ditandatangani kurir akan mengirim kontrak tersebut sebagai bukti perjanjian dalam 1 hingga 3 hari kerja.
  6. Dana pinjaman akan dicairkan ke rekening bank Anda dalam 1 hingga 3 hari kerja.

Amar Bank merupakan perusahaan perbankan yang dinaungi oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM yang telah beroperasi di Eropa, Asia, dan Afrika yang bergerak diberbagai bidang dan berpusat di Singapura. Selain itu Tunaiku juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga terbukti aman dan terpercaya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?