Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Canon Hadirkan Duo Lensa Sistem RF Mount ke Tanah Air

0 2,904

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk menghasilkan foto/video yang indah dan berkualitas, selain dukungan dari bodi kamera yang canggih, diperlukan juga dukungan dari lensa yang mumpuni.

Oleh karena itu, Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menghadirkan dua lensa terbaru untuk sistem RF mount ke tanah air, yaitu RF 70-200mm f/4L IS USM lensa zoom teramping dan teringan, serta lensa fix RF 50mm f/1.8 STM yang mampu memberikan efek bokeh pada foto yang indah.

Menurut Syailendra Kamdani  – Head of Marketing Division Canon Business Unit pt. Datascrip kedua produk terbaru ini sangat cocok digunakan oleh fotografer/videografer pemula ataupun profesional yang mengutamakan kualitas gambar yang maksimal.

Artikel Terkait
1 daripada 22

“Dengan hadirnya kedua lensa baru ini, Canon ingin memperluas kreativitas para pengguna kamera Canon dengan sistem EOS R dengan memberikan lebih banyak pilihan lensa. Terlebih bagi pengguna yang ingin memotret olahraga, satwa liar, ataupun untuk kebutuhan fotografi wedding dan pembuatan film, lensa RF baru mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan tersebut,” ujar Syailendra Kamdani, dalam keterangan pers, Senin (08/3).

Lebih lanjut diungkapkan, lensa RF 70-200mm f/4L IS USM memiliki lapisan tahan debu dan cipratan air serta bagian laras lensa yang memiliki peredam guncangan dan benturan. Lensa ini juga dilapisi dengan cat pelindung tahan panas, sehingga seluruh lensa akan bekerja optimal saat digunakan pada cuaca panas. Selain itu, permukaan elemen depan lensa juga memiliki lapisan fluoride yang dapat menghilangkan bekas minyak dan air yang menempel di lensa.

foto : istimewa

Adapun lensa RF 50mm f/1.8 STM sangat ideal digunakan untuk fotografi portrait, pemandangan dan fotografi makanan, juga menjadi idaman para videografer. Lensa RF 50mm f/1.8 STM baru ini juga memiliki aperture besar f/1.8 yang cocok digunakan saat memotret pada situasi minim cahaya, seperti malam hari atau di dalam ruangan. Apabila dipasangkan pada EOS R5 dan EOS R6, In-Body IS di kedua kamera tersebut mampu memberikan stabilisasi gambar pada kecepatan rana hingga 7-stop, sehingga ketajaman dan stabilitasnya jauh lebih baik untuk bidikan genggam di malam hari.

Terkait harga, pt. Datascrip memasarkan lensa: Canon RF 70-200mm f/4L IS USM dengan harga Rp28.830.000. Sedangkan Canon RF 50mm f/1.8 STM dengan harga Rp3.506.000.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?