Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Raup Rp210 Miliar dalam Dua Hari Program ‘Wish for Home’

0 5,270

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com –  Pengambang properti Sinar Mas Land berhasil meraih penjualan produk/unit properti sebesar Rp210 miliar dari program ‘Wish for Home’ dalam dua hari (7-8 Maret 2021) setelah peluncuran secara resminya, Sabtu (6/3).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, dan kaveling milik Sinar Mas Land. Sekarang memang waktu yang tepat membeli properti karena didukung kebijakan pemerintah berupa keringanan pajak pertambahan nilai (PPN) sehingga memudahkan masyarakat memiliki hunian. Sesuai tagline Building for a Better Future yang diusung perusahaan, produk-produk yang kami tawarkan dapat membuat keluarga hidup lebih baik di masa depan,” ujar Managing Director Sinar Mas Land, Alim Gunadi dalam keterangan pers, Selasa (09/3).

Dijelaskan, ada 107 unit yang terjual dalam dua hari setelah peluncuran program Wish for Home.

Artikel Terkait
1 daripada 201

Sejumlah klaster telah sold out antara lain; Aure, Amata, Savia Park, dan Visana yang terdapat di BSD City. Selain itu, klaster Nebraska di Kota Wisata (Cibubur) dan Da Vinci di Legenda Wisata (Cibubur).

Antusias masyarakat itu tak lepas dari berbagai keringanan pembayaran yang diberikan Wish for Home, baik pembelian tunai maupun KPR express, mencakup keringanan sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%, gratis BPHTB, keringanan DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA dan diskon tambahan untuk beberapa produk pilihan.

Kemudahan itu didukung pula oleh kebijakan pemerintah yang menanggung pajak pertambahan nilai (PPN) untuk hunian hingga seharga Rp5 miliar dan Bank Indonesia yang juga menurunkan suku bunga acuan agar kredit perbankan semakin terjangkau. 

Adapun program ‘Wish for Home’ merupakan program penjualan terbaru perusahaan properti nasional tersebut untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli hunian.

Program tersebut berlangsung hingga akhir tahun ini dan dibagi menjadi tiga periode yaitu 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember. Besaran promo paling tinggi ditawarkan pada periode pertama selama 6 Maret-30 Juni dan semakin berkurang dalam periode selanjutnya. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More