Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mie Sedaap Luncurkan ‘Mie Sedaap Cup Rawit Bingit’, Mie Instan dalam Cup dengan Cabe Rawit Asli

4,101
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mie Sedaap dari Wings Food kembali menghadirkan inovasi terbarunya dalam kemasan cup yang praktis.

Kali ini dengan menghadirkan Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit yang merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyajikan mi instan dalam cup dengan cabe rawit asli. 

Menurut Dianni Laras Savitri, selaku Assistant Brand Manager Mie Sedaap Cup, inovasi ini dilatarbelakangi oleh kebiasaan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang makan mi instan selalu merasa lebih pas bila dipadukan dengan cabe rawit.

“Kebutuhan makan mie instan pakai topping, salah satunya cabai rawit, cukup penting untuk masyarakat Indonesia. Tapi masyarakat akan lebih menyukai makanan yang jelas praktis, sedaap dan gak pake ribet. Adapun Mie Sedaap Cup Rawit Bingit dengan varian rasa Ayam Jerit ini merupakan jawaban yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan itu. Bayangkan perpaduan antara mie yang kenyal dan tidak mudah mengembang, kuah ayam pedas yang sedaapnya juara dan yang pasti topping cabe rawit asli. Pastinya kamu bisa nikmatin Mie Sedaap Cup dimana pun dan kapan pun kamu mau. Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit ini dijamin Juara Sedaapnya, Juara rawitnya!” ungkap Laras, dalam siaran pers, Kamis (25/3).

Artikel Terkait
1 daripada 8

Ditambahkan, praktis dan menyenangkan merupakan kunci utama dalam gaya hidup anak muda masa kini. Demikian pula halnya yang ditawarkan oleh Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit.

“Kita dapat menyantap Mie Sedaap Cup Ayam Jerit kapanpun kita mau. Apalagi bila kita sedang lapar dan nggak mood ditengah aktivitas kita sehari-hari. Caranya sangat mudah, cukup buka tutup cup-nya lalu masukkan semua bumbu, topping niku-niku dan chili flakes ke dalam cup. Selanjutnya, tuang 300ml air panas dan tunggu sampai 4 menit. Voila! Mie Sedaap Cup Ayam Jerit siap disantap dan bangkitkan semangat kamu menjalani aktivitas,” jelas Laras.

“Kiranya, Mie Sedaap Cup Ayam Jerit dapat diterima dengan baik dan menjadi mi instan favorit baru, tidak hanya bagi semua pecinta makanan pedas namun juga seluruh masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Berdasarkan data Nielsen terbaru, tren mi instan dalam kemasan cup mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Di tahun 2020 sendiri, varian pedas mengalami pertumbuhan hingga 85% dengan berbagai jenis produk di pasaran. 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?