Take a fresh look at your lifestyle.

Wings Food Hadirkan Floridina Coco, Kelapa Jeruk Siap Minum Pertama di Indonesia

0 8,771
foto : istimewa

Jakartakita.com – Memasuki tahun ke-9 kehadirannya, Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food, menghadirkan inovasi baru, yakni varian baru Floridina Coco.

Menurut Firman Dwi Rachmawan, selaku Brand Manager RTD Beverages Wings Food, inovasi kali ini akan berdampak signifikan bukan hanya untuk Floridina saja, namun untuk kategori juice siap minum secara keseluruhan.

Perpaduan dari jus jeruk Floridia dan air kelapa asli ditambah bulir jeruk asli dan coco bitz, membuat Floridina Coco adalah kelapa jeruk siap minum pertama di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,702

Tidak hanya itu saja, Floridina Coco juga diperkaya vitamin C dan serat yang baik untuk mencukupi kebutuhan harian setiap penikmatnya.

“Kaum millenial memang dikenal sebagai kaum yang dinamis dan suka mencoba hal-hal baru. Maka, sekalipun kita banyak menghabiskan waktu #dirumahaja tidak menutup kemungkinan untuk tetap mencoba hal-hal baru, seru dan fun setiap harinya. Oleh sebab itu, Floridina hadir menawarkan rasa yang sangat digemari oleh masyarakat dengan sensasi kesegaran yang luar biasa, yakni kelapa jeruk dengan double topping bulir jeruk asli dan coco bitz yang kaya akan vitamin C dan serat yang baik untuk tubuh anda. Kini anda bisa menikmati sensasi kesegaran tropical dalam satu genggaman,” ujar Firman di acara virtual launch Floridina Coco yang bertajuk “#FunwithFloridina Tropical Sensation”, Rabu (31/3).

“Di Wings, kami percaya bahwa all good things in life should be accessible for everyone. Kiranya, Floridina Coco dapat diterima oleh semua masyarakat. Makanya, segera cobain Floridina Coco yang bisa bikin twice the freshness, twice the fun hari-harimu,” jelas Firman.

Adapun Floridina Coco sudah bisa didapatkan di kios, minimarket dan supermarket terdekat bahkan di Wings Official Store di e-commerce dengan harga Rp3.000,-

Tinggalkan komen