Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dukung Tumbuh Kembang Anak, Nestlé LACTOGROW Luncurkan Program ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’

1,192
foto : istimewa

Jakartakita.com– Nestlé LACTOGROW, susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas, menghadirkan program ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, sebuah Wahana Drive Thru Pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut; cukup dari dalam mobil saja.

Brand Manager Nestlé LACTOGROW, Fascah Situmorang menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Nestlé LACTOGROW untuk bersama-sama dengan orang tua mendukung tumbuh kembang Si Kecil agar dia grow happy.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Grow Happy Fantasea Drive Thru oleh Nestlé LACTOGROW menyuguhkan pengalaman baru dan permainan edukatif yang menyenangkan dengan misi membantu anak paus yang kesulitan berenang karena terlalu gemuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi, agar kembali sehat dan grow happy. Nestlé LACTOGROW berinisiatif mengadakan program Grow Happy untuk membantu orang tua di Indonesia dalam mendukung kebahagiaan anaknya, dan percaya kebahagiaan berperan penting agar anak dapat bertumbuh kembang secara optimal, karenanya penting bagi para orang tua untuk memastikan anak mendapat asupan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif, dan kebiasaan positif seperti bersyukur, sehingga anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiaan,” ungkap Fascah, seperti dilansir dalam siaran pers, Selasa (6/4).

Ditambahkan, “Kami menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya. Oleh sebab itu, LACTOGROW ingin mengajak orang tua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga, serta membantu memenuhi kebutuhan gizi anak untuk tumbuh kembangnya. Berkerja sama dengan ‘Haluu’, melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, kami ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment yang membagikan informasi mengenai nutrisi melalui cara yang baru dan menarik di masa new normal ini. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, LACTOGROW juga menerapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat,” terang Fascah.

Untuk mengikuti ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, pengunjung perlu menukarkan bukti pembelian produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp 300,000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana.

Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru’ akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Makassar pada tanggal 2-4 April 2021, Banjarmasin pada bulan Juli 2021, dan Medan pada bulan Agustus 2021. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?