Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mudahkan WFH, Canon Hadirkan imageFORMULA DR-S150 & R40

976
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tren bekerja dari rumah (Work From Home-WFH) kini menjadi sesuatu yang lumrah, seiring dengan pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Teknologi membuat pekerjaan lebih mudah untuk dikerjakan di mana pun, tanpa harus datang ke kantor.

Namun, kadang terjadi kendala karena banyak dokumen kerja dalam bentuk fisik hanya ada di kantor.

Untuk mengatasi hal tersebut, solusinya yaitu mengubah dokumen fisik menjadi digital dengan perangkat pemindai dokumen.

Menyikapi hal tersebut diatas, Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan dua seri pemindai dokumen atau document reader terbaru, yaitu imageFORMULA DR-S150 dan R40.

Artikel Terkait
1 daripada 19

Menurut Monica Aryasetiawan selaku Director of Canon Business Unit pt. Datascrip, kedua pemindai dokumen tersebut ditujukan untuk mendukung produktivitas tinggi, memindai dalam jumlah banyak dan cepat.

DR-S150 misalnya, telah dilengkapi dengan Wi-Fi, Ethernet dan USB. Teknologi DR Processor membuat DR-S150 dapat memindai dengan kecepatan tinggi dan berkualitas hingga 45 page per minute (ppm). Scanner ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Optical Character Recognition (OCR) yang berguna untuk mengonversi gambar yang dipindai ke dalam data, sehingga dapat membantu menangkap informasi dokumen yang dipindai secara akurat dan meningkatkan ketebalan teks.

Adapun Canon R40 memiliki Automatic Document Feeder yang dapat menampung hingga 60 lembar kertas. Dilengkapi dengan roller yang akurat, R40 juga mendukung berbagai jenis pemindaian dokumen termasuk kertas tebal dan tipis, kuitansi, kartu nama, dan lainnya.

“Canon imageFORMULA DR-S150 dan R40 ini mudah dioperasikan serta memiliki kecepatan dan kualitas tinggi sehingga ideal untuk digunakan di berbagai industri, termasuk layanan keuangan, kesehatan, layanan hukum, dan asuransi. Selain itu, kedua scanner ini juga dapat terintegrasi dengan berbagai software pengelolaan dokumen sehingga pengguna dapat dengan mudah mengelola dokumen digital serta alur kerja jadi lebih efisien,” ungkap Monica Aryasetiawan dalam keterangan pers, Rabu (07/4).

Ditambahkan, “Dokumen digital membuat proses kerja menjadi lebih mudah dan praktis. Keuntungan file dalam bentuk digital selain dapat dengan mudah diakses dari mana pun, juga dapat menghemat ruang, mempermudah pengelolaan pengarsipan, serta lebih cepat menemukan file dokumen jika dibutuhkan. Kedua pemindai dokumen terbaru dari Canon ini dibekali teknologi terkini serta mudah dioperasikan untuk mendukung produktivitas kerja di mana pun,” tandas Monica Aryasetiawan.

Sebagai authorized distributor Canon di Indonesia, pt. Datascrip memasarkan Canon imageFORMULA DR-S150 dengan harga Rp14.376.000 dan Canon imageFORMULA R40 dengan harga Rp5.364.000.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?