Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kampanye #RevlonIsMe Dorong Perempuan Indonesia Mengapresiasi Kecantikan Yang Beragam

863
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka mendorong kaum perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri, Revlon kembali meluncurkan kampanye #RevlonIsMe yang merupakan bagian dari komitmennya sejak lama.

Rekam jejak komitmen Revlon ini telah menjadikannya trendsetter tidak hanya untuk produk kecantikan yang diturunkan dari generasi ke generasi, tetapi juga pelopor women empowerment di dunia.

Sejalan dengan semangat #RevlonIsMe, Revlon juga memperkenalkan rangkaian baru dari seri ikonik-nya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan 8 warna unik.

Untuk menggaungkan kampanye #RevlonIsMe dan memperkenalkan wajah baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lisptick, Revlon berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan Irva Lestari, ilustrator perempuan muda berbakat. 

“Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini. Tahun ini, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan 8 perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat  yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia, untuk menyebarluaskan semangat ‘women supporting women’ dari kampanye ini. Melalui kisah mereka, kami ingin setiap perempuan menerima kecantikan dan keseluruhan dirinya apa adanya, menjadikannya sebuah bekal untuk berkembang dan menunjukkan yang terbaik,” jelas Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, di acara peluncuran kampanye #RevlonIsMe yang disiarkan secara virtual, Kamis (08/4).

Di kesempatan yang sama, Agnes Oryza, Beauty Enthusiast dan Blogger, mengungkapkan perasaan senangnya dapat mewakili karakter Genuine dari shade Spiced Cocoa dalam kampanye #RevlonIsMe.

“Senang sekali dapat mewakili karakter Genuine dari shade Spiced Cocoa dalam kampanye #RevlonIsMe ini untuk menyuarakan pesan positif kepada perempuan lain bahwa mereka harus menjadi diri sendiri, being real, tidak perlu dibebani pemikiran harus diterima dalam lingkungan. Mulailah dengan mencintai diri sendiri, self-love, terima apa adanya. Ketika pemikiran itu sudah kuat tertanam, maka berbagai pintu peluang akan terbuka lebih besar untuk berkembang dan berkontribusi signifikan untuk sesama perempuan,” tegas Agnes.

Adapun Irva Lestari, ilustrator dan founder @OH.IRV menuturkan, dengan konsep kecantikan yang beragam atau diversity menjadi inspirasi bagi perjalanan bisnisnya, karena merupakan inti yang penting untuk dikomunikasikan.

“Perpaduan 8 shades dan karakter #RevlonIsMe ini juga sangat unik, saya dapat bermain warna dan mood yang lebih variatif lagi untuk masing-masing karakternya. Melalui karya ini, saya ingin setiap perempuan menyadari bahwa mereka cantik dengan cara mereka sendiri dengan segala keunikan dan perbedaan yang ada pada diri masing-masing,” jelas Irva Lestari.

Sebagai informasi, selain Irva Lestari, Agnes Oryza dan Clara Devi, influencer yang juga bergabung dalam kampanye #RevlonIsMe untuk menyuarakan semangat ‘women supporting women’ melalui video inspiratif, adalah;

1.Tasya Kissty Wibowo (@tasyakissty): mewakili shade Pick Me Up , karakter ‘Free Spirited’

2.Janine Intansari (@janineintansari): mewakili shade Hot Date, karakter ‘Different’

3.Elxi Elvina (@elxielvina): mewakili shade Show Off , karakter ‘Perfectly Imperfect’

4.Galabby Thahira Pahlevi (@galabbythahira): mewakili shade ‘Shameless’, karakter ‘Lionhearted’

5.Jessica Kwok (@ludovicajessica): mewakili shade Crushed Rubies, karakter ‘Passionate’

6.Claudia Florencia Hapsari (@ollenflorence): mewakili shade Cherries in The Snow , karakter ‘Fearless.

Adapun kampanye #RevlonIsMe berlangsung mulai April – Juni 2021. Sedangkan produk Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick telah tersedia di department store, toko-toko kosmetik, ritel kecantikan dan kesehatan, serta e-commerce terkemuka dengan harga yang disarankan Rp 75.000. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?