Take a fresh look at your lifestyle.

Wujudkan Relaksasi Jiwa & Raga, Skin Dewi Luncurkan 3 Produk Perawatan Tubuh Terbaru

0 1,636
foto : istimewa

Jakartakita.com – Skin Dewi, merek perawatan kulit berbahan dasar organik dan natural baru-baru ini meluncurkan kampanye bertema: “Relax, Refresh, Embrace, Come Home to A Pure You.”

Peluncuran kampanye ini juga bertepatan dengan diluncurkannya tiga produk perawatan tubuh, yakni; Chamomile Cheerful Shower Gel, Gratitude Baobab Body Lotion, dan Ginkgo Biloba Hydrating Serum.

Menurut Dewi Kauw selaku Founder dari Skin Dewi, ketiga produk perawatan tubuh terbaru tersebut, tak hanya sekedar bodycare semata.

“Namun melalui produk ini, mengajak siapapun untuk siap kembali ke kemurnian diri melalui rasa cinta yang tercipta bagi diri sendiri dan orang terkasih, melalui ritual kecantikan sebagai cara untuk ekspresikan rasa mencintai diri melalui produk sempurna untuk merawat dan memanjakan jiwa dan raga. Bahkan, kamu juga bisa menjadikan rangkaian produk ini sebagai wujud berbagi cinta kasih dengan sahabat, kolega, ataupun keluarga tersayang yang bisa diberikan sebagai bingkisan manis, jelang Hari Raya Idul Fitri 2021,” terang Dewi, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (14/4).

Ditambahkan, “Di tengah situasi serba terbatas, bukan berarti membuat momentum Ramadan dan Idul Fitri 2021 berlalu tanpa kesan. Justru, jadikan waktu berharga ini sebagai kesempatan istimewa untuk mengenal dan memanjakan diri sendiri dengan cara yang tepat. Manfaatkan kesempatan langka ini untuk refresh, relax, dan embrace, bersama perawatan tubuh terbaru dari Skin Dewi sebagai pengingat untuk rehat sejenak, dari hiruk-pikuk aktivitas padat sambil luangkan waktu, manjakan dan merawat diri, agar kita siap kembali ke kemurnian yang Fitri, menyambut Hari Raya.”

Adapun ketiga produk perawatan tubuh dari Skin Dewi ini, terbuat dari bahan alami berkualitas, ramah lingkungan, vegan, dan bebas uji coba pada hewan, serta aman dipakai oleh ibu hamil juga menyusui.

Related Posts
1 daripada 3,690

Detail harga produk: 

Chamomile Cheerful Shower Gel, Ukuran 60ml – Rp. 250.000; Ukuran 300ml – Rp. 485.000; Ukuran 500ml – Rp. 685.000 

Gratitude Baobab Body Lotion, Ukuran 50g – Rp. 280.000; Ukuran 150g – Rp. 680.000

Ginkgo Biloba Hydrating Serum,  Ukuran 5g – Rp. 140.000; Ukuran 30g – Rp. 480.000 

Skin Dewi didirikan pada tahun 2014 lalu di bawah naungan PT Saridewi Natural Kosmetik.

Hingga saat ini, sudah ada 34 produk organik dan natural yang diluncurkan oleh Skin Dewi.

Skin Dewi juga terus menambah lini produknya, tidak hanya meluncurkan produk kecantikan kulit, namun juga produk-produk dalam kategori gaya hidup seperti essential oils.

Tinggalkan komen