Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Angkasa Wijaya Grup Garap Resort & Villa di Pulau Katang Lingga, Kepulauan Riau

0 5,131

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Angkasa Wijaya Grup tengah menggarap Resort dan Villa di Pulau Katang Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Perusahaan pengembang ini mengusung tema kearifan lokal.

Menurut Kapten Sar, Komisaris PT DAS selaku Lead Agent Katang Lingga Island & Resort, proyek ini merupakan satu-satunya wahana wisata bahari di Provinsi Kepri yang mengusung etnik lokal Melayu.

Selain Resort dan Villa, Angkasa Wijaya juga berencana membangun wahana wisata di atas lahan seluas 73 hektar.

Pihaknya juga akan membangun 105 unit villa bernuansa ikonik, khusus dengan ornamen khas Kepri.

“Adapun semua ornamen bangunan bertemakan Melayu, antara lain; topi segitiga memanjang ke atas untuk pintu gerbang Resort. Sedangkan untuk bangunan villa berbentuk mirip wahana laut di Kepri, seperti kerang dan gonggong, atau sangkar burung,” kata Kapten Sar kepada sejumlah awak media di Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Menariknya, di pulau ini juga terdapat wahana wisata bawah laut yang nyaman untuk Snorkling dan Diving. Airnya yang jernih dan tenang, serta adanya terumbu karang yang alami dan masih terjaga, melengkapi keindahan wisata bawah laut di pulau ini.

”Kita yakin banyak wisatawan dari luar negeri yang akan betah stay di pulau kita selain menikmati wahana air. Sebab, kita menyediakan wahana yang lengkap, meliputi; Beach Club, Water Sport, Out Bond, Diving dan Snorkling, pengunjung yang datang menghabiskan liburan dijamin puas,” ujarnya.

foto : istimewa

Di kesempatan yang sama, Master Yudi, Crypto Expert General Marketing Katang Lingga Island & Resort menyebutkan, bahwa peluang investasi di pulau Katang Lingga ini sangat bagus. Prospek ke depannya, wisata bahari yang menjadi andalan  bakal cerah usai pandemi.

“Kita tahu saat ini wisata pulau yang memiliki pantai indah, terumbu karang dan spot-spot buat diving menjadi tujuan wisatawan manca negara. Jadi, berinvestasi di pulau Katang Lingga tak akan rugi. Value-nya bakal meningkat terus,” jelas Yudi.

Adapun pihak PT Angkasa Wijaya Group sebagai pihak pengelola pulau Katang Lingga terbuka kepada siapa saja yang mau berinvestasi di Pulau Katang Lingga. “Buat mereka yang mau berinvestasi, membangun villa, restaurant dan lain-lain kami terbuka,” tandasnya. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?