Take a fresh look at your lifestyle.

WeTV Hadirkan Sinetron ‘9 Bulan’

0 5,382
foto : istimewa

Jakartakita.com – WeTV Indonesia siap menggarap proyek WeTV Sinetron 9 Bulan tahun 2021 ini.

Lesley Simpson selaku Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, dibintangi oleh sejumlah artis ternama, seperti; Fero Walandouw, Pamela Bowie, dan Cita Citata, WeTV Sinetron 9 Bulan diharapkan akan menjadi konten yang menghibur dan selalu dinantikan penonton.

Ditambahkan, selain konten dengan format series, WeTV kini juga menghadirkan sinetron.

“WeTV Sinetron 9 Bulan adalah sinetron ke dua yang akan ditayangkan WeTV. Dengan juga menayangkan sinetron, WeTV sekaligus ingin merangkul sejarah panjang sinetron Indonesia,” jelas Lesley Simpson di acara konferensi pers di Jakarta, Selasa (20/4).

“Tentunya, sinetron-sinetron yang akan tayang di WeTV bukan hanya sekedar tontonan bagi pencinta sinetron, namun juga dengan format konten yang kekinian. WeTV memberikan pengalaman menonton sinetron yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia,” tambah Lesley Simpson.

Related Posts
1 daripada 419

Di kesempatan yang sama, Titin Suryani selaku Direktur Utama PT Verona Indah Pictures mengatakan, sebagai rumah produksi yang memproduksi WeTV Sinetron berjudul 9 Bulan, pihaknya berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin baik antara WeTV dan Verona Pictures.

“WeTV Sinetron 9 Bulan, adalah produksi kedua kami setelah sebelumnya kami meluncurkan penayangan WeTV Sinetron ‘Butir Butir Pasir Di Laut’, dan kami sangat senang sudah diberikan kepercayaan oleh WeTV dan iflix Indonesia. Kami akan menjaga kerjasama ini dengan baik dan berkesinambungan. Semoga apa yang kami persembahkan dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, mohon doa dari semua pihak yang sudah hadir hari ini,” ujar Titin.

Adapun WeTV Sinetron 9 Bulan bercerita tentang Welly yang diperankan oleh Fero Walandow yang bersedia menikah kontrak dengan Karen (Pamela Bowie). Pernikahan kontrak itu dilakukan Welly demi imbalan uang, yang akan digunakan sebagai mahar untuk menikahi Andini, gadis yang sangat dicintainya. Masalah pun muncul, sebab Andini pun minta dinikahi Welly pada hari yang sama dengan pernikahan Welly dengan Karen.

Sementara itu, sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayangan terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). (Edi Triyono)

Tinggalkan komen