Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acer Rilis Laptop Predator Helios 300, Kombinasikan Prosesor Andal & Peningkatan Performa Grafis

1,778
foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer Indonesia dan Predator Gaming Indonesia meluncurkan laptop gaming terbaru dari Predator yakni Predator Helios 300.

Kali ini dengan NVIDIA terbaru dan The Ultimate Play GeForce seri RTX 3070 yang menjadikan laptop gaming ini memiliki peningkatan pesat pada performa grafis.

Dimas Setyo selaku Presales Acer Indonesia mengatakan, laptop gaming ini bakal mampu memberikan performa lebih baik dari yang sebelumnya, terlebih spesial pada visual terbaiknya sebagai otak dari pengolahan grafis, serta memiliki refresh rate 300Hz. 

Dipadukan dengan Intel Core i7 Generasi ke-10, gamers dan para content creators bakal semakin dimanjakan dengan kombinasi prosesor andal untuk kinerja premium.

Predator Helios 300 terbaru ini juga menghadirkan GPU NVIDIA terbaru, GeForce RTX 3070.

“GeForce RTX 3070 sudah memakai Core RT terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya, yang menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik,” ucap Dimas dalam konferensi pers yang digelar virtual, Kamis (29/4).

Artikel Terkait
1 daripada 15

Ditambahkan, Predator Helios 300 (PH315-53) ini telah ditenagai Intel Core i7  10870H dengan 8 core dan 16 thread yang siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multi tasking yang berat.

Laptop Predator Helios 300 Intel 10th Gen ini juga sudah dilengkapi dengan RAM jenis DDR4 sebesar 16 GB yang bisa ditambah lagi sampai 32GB menggunakan modul dua soDIMM.

“Laptop Predator Helios 300 tersedia dalam dua ukuran layar Full HD, 15,6 inci menggunakan panel Real  IPS dengan refresh rate hingga 300hz dan response time 3ms yang menampilkan gambar dengan gerakan yang halus dan bebas blur,” jelas Dimas.

Di kesempatan yang sama, Tara Arts selaku Youtuber Content Creator mengungkapkan hal yang paling mencolok dari laptop ini adalah tampilan barunya.

Sasis logam yang diusung kini menggunakan aksen biru kehijauan seperti lampu latar keyboard di laptop gaming Predator lainnya. Bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan font Predator yang terlihat kontemporer memberikan tampilan yang keren dan edgy.

“Buat yang WFH alias Work From Heverywhere, laptop ini paling pas dibawa kemana aja, jadi cocok digenggam untuk mengerjakan pekerjaan tapi keren dan lanjay-lancar jaya,” ujar Tara Arts.

Dipasaran, produk ini telah tersedia mulai tanggal 21 April 2021 dengan harga mulai dari Rp 26.999.000. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?