Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Alodokter & Fore Coffee Bagikan 1000 Cup Minuman #ManukaSeries Kepada Tenaga Kesehatan di Wisma Atlet Kemayoran

2,443
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Platform kesehatan digital Alodokter menjalin kolaborasi dengan Fore Coffee, startup yang menyajikan kopi Indonesia berkualitas, dalam membagikan 1.000 minuman #ManukaSeries untuk takjil – menu Fore Coffee yang memiliki bahan utama madu Manuka, kepada Tenaga Kesehatan Indonesia yang bertugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Gerakan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas segala kontribusi positif yang telah dilakukan dalam penanganan COVID-19 selama ini.

“Kami berterima kasih kepada pihak tenaga medis di Wisma Atlet yang memberikan kami ruang dan kesempatan untuk bisa turut meringankan beban di bulan puasa ini. Kami berharap, semua pihak terutama tenaga medis dapat segera menjalani keseharian pekerjaan dan kehidupan yang normal seperti sedia kala. Doa kami yang terbaik untuk semua tenaga medis di garda depan,” ujar Welisha Drieno, Partnership Marketing Manager Alodokter dalam siaran pers, Jumat (07/5).

Artikel Terkait
1 daripada 3

Adapun Elisa Suteja, CEO Fore Coffee mengungkapkan, “Fore Coffee berharap program ini dapat memberi manfaat positif bagi tenaga medis di Wisma Atlet yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami memilih minuman seri Manuka karena manfaat madu Manuka yang bagus untuk kesehatan dan sebagai tambahan energi yang baik dikonsumsi di bulan puasa. Semoga tenaga kesehatan bisa merasakan manfaatnya juga.”

“Kami juga turut berterima kasih kepada Fore Friends — para customer Fore Coffee — yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini melalui kontribusi berupa donasi via aplikasi Fore Coffee sehingga kita bisa menyalurkan ribuan cups Manuka untuk para tenaga kesehatan,” sambung Elisa.

Sementara itu, dr. Veresa Chintya selaku Tenaga Kesehatan RSDC Wisma Atlet Kemayoran mengatakan, “Tahun ini merupakan tahun kedua kami menjalankan ibadah puasa dan merayakan bulan suci sambil terus melawan pandemi Covid-19. Tidak bisa dipungkiri memang lebih berat, ya, puasa sambil terus bertugas. Tapi kami tidak ingin mengeluh, dan kami sangat menghargai perhatian dari semua pihak seperti niat baik Alodokter dan Fore Coffee kepada kami. Perhatian seperti ini membuat semua terasa lebih ringan dijalankan buat teman-teman di garda depan ini.”

Lewat kegiatan tanggung jawab sosial yang diinisiasi oleh Alodokter dan Fore Coffee ini, kedua pihak berharap mereka dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk dapat berbagi kebaikan terutama kepada tenaga Kesehatan Indonesia di bulan Ramadan tahun ini dan kedepannya. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?