Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Bekuk WBA 3-1

0 1,793

Jakartakita.com – Arsenal membekuk tim tamu West Bromwich Albion dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Arsenal unggul pada menit ke-29 melalui gol yang dicetak Emile Smith Rowe lewat sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Bukayo Saka dari sayap kiri.

Pada menit ke-35, Nicolas Pepe menggandakan keunggulan The Gunners. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti WBA dari sayap kanan.

The Baggies memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67 usai Matheus Pereira mencetak gol lewat tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Arsenal.

Gol pmaungkas laga dicetak Willian pada menit ke-90 dari tendangan bebas. Dengan sepakan kaki kanan, Willian menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang WBA.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mikel Arteta menempati peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi 52 poin dari 35 pertandingan.

Sedangkan WBA besutan pelatih Sam Allardyce dipastikan terdegradasi akibat kekalahan yang diderita. WBA menempati posisi 19 klasemen dengan 26 poin, tak mungkin keluar dari posisi tiga terbawah klasemen Liga Inggris musim ini.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Arsenal: Leno; Saka, Gabriel, Holding, Chambers; Ceballos (kk 70’)(Partey 76’), Elneny, Pepe, Smith Rowe (Tierney 63’), Willian; Martinelli (Lacazette 60’)

West Bromwich Albion: Johnstone; Townsend, Bartley, Ajayi, Furlong; Pereira, Phillips, Yokuslu, Robinson (Diangana 68’), Gallagher (kk 76’); Diagne (Robson-Kanu 56’(kk 62’))

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

West Ham United 0-1 Everton

Dominic Calvert-Lewin 24’

Aston Villa 1-3 Manchester United

Bertrand Traore 24′ – Ollie Watkins km 89′ ; Bruno Fernandes 52′ (pen), Mason Greenwood 56′, Edinson Cavani 87′

Wolverhampton Wanderers 2-1 Brighton & Hove Albion

Adama Traore 76′, Morgan Gibbs-White 90′ ; Lewis Dunk 13′ – Lewis Dunk km 53′, Neal Maupay km 90’+7′

Tinggalkan komen