Take a fresh look at your lifestyle.

‘Jurnalis Komite’ Gandeng Dermis Premiere Clinic Serahkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim

0 2,949
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sejumlah wartawan yang tergabung di Komunitas Media Entertainment atau ‘Jurnalis Komite’ mengadakan acara buka puasa bersama dan simbolis penyerahan sembako untuk sahabat sesama jurnalis dan anak yatim.

Acara yang digelar pada hari Jumat, 7 Mei 2021 tersebut, diadakan di Graha Findo, Gandaria, Jakarta Selatan, dengan menggandeng Dermis Premiere Clinic dan dihadiri oleh owner Dermis yaitu Endah Watiningsih, Henny Darmawan dan Dr. Fiza, SPKK serta artis Marcella Zalianty.

“Dimasa yang masih serba sulit ini karena masih pandemi covid-19, saya merasa senang dan bahagia masih bisa berbuka puasa bersama jurnalis Komite yang selama ini sudah menjadi sahabat kami dalam penyampaian informasi kepada masyarakat,” ujar Endah Watiningsih disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 1,138

Sementara perwakilan ‘Jurnalis Komite’, Musa Sanjaya dari Majalah Taiwan Indonesia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para pihak dalam kegiatan ini.

Sebelumnya, di tahun 2020 lalu, ‘Jurnalis Komite’ juga pernah menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk sahabat wartawan, anak yatim dan duafa di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen