Take a fresh look at your lifestyle.

MU Dikalahkan Leicester, City Juara Liga Inggris

0 1,467

Jakartakita.com – Manchester United mengalami kekalahan dengan skor 1-2 saat menjamu Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang berada di peringkat kedua tetap mengoleksi 70 poin dari 35 laga, tak mungkin lagi mengejar perolehan poin tim rival sekota Manchester City yang memuncaki klasemen dengan 80 poin.

Gelar juara Liga Inggris yang diraih merupakan yang ketujuh bagi City, yang kelima dalam satu dekade terakhir.

Leicester besutan pelatih Brendan Rodgers menempati peringkat tiga klasemen dengan 66 poin berkat kemenangan yang diraih.

Related Posts
1 daripada 7,101

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Leicester unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Luke Thomas pada menit ke-10 melalui tendangan voli menuntaskan umpan silang Youri Tielemans dari sayap kanan.

Lima menit berselang, The Red Devils menyamakan kedudukan. Setelah menerima operan Amad Diallo, Mason Greenwood menyarangkan bola ke gawang Leicester dengan sepakan kaki kanan.

Gol penentu kemenangan The Foxes dicetak Caglar Soyuncu pada menit ke-66. Soyuncu memaksimalkan sepak pojok Marc Albrighton menjadi gol dengan sundulan.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Telles, Tuanzebe, Bailly, Williams; Matic, Van de Beek, Elanga (Rashford 66’), Mata, Diallo (Fernandes 78’); Greenwood (Cavani 66’)

Leicester City: Schmeichel; Thomas, Soyuncu, Fofana, Castagne; Perez (Maddison 65’), Ndidi, Tielemans, Albrighton; Vardy (Choudhury 80’), Iheanacho

Tinggalkan komen