Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rilis Kampanye #swiftcandoit, Acer Indonesia Gandeng Penyanyi Andien

1 2,275

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer Indonesia meluncurkan kampanye #swiftcandoit, yang didasarkan kepada komitmen Acer untuk selalu menghadirkan pilihan produk yang tepat kepada konsumen dengan kebutuhan yang berbeda-beda.

Fransisca Maya selaku Head of Marketing Acer Indonesia menjelaskan, melalui rangkaian produk laptop tipisnya, Acer percaya bahwa Swift mampu memenuhi setiap kebutuhan pelanggan dengan pilihan produk yang sesuai untuk mereka.

“Inilah yang menjadi latar belakang Acer dalam menghadirkan berbagai pilihan laptop tipis dalam lini Swift yang cocok untuk digunakan oleh para konsumen seperti pelajar, traveler, pekerja kantoran, hingga mobile creator. Melalui #swiftcandoit, Acer ingin setiap konsumen laptop di Indonesia bisa memaksimalkan kegiatan produktifnya dengan pilihan laptop yang tepat. Melalui lini Swift, Acer memungkinkan hal itu terwujud karena lini ini menyediakan pilihan laptop dengan spesifikasi dan fitur beragam yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, namun dengan satu ciri khas yang sama, yaitu desain yang tipis dan stylish. A perfect fit for every need,” ungkap Fransisca Maya, di acara peluncuran, Kamis (27/5).

Swift merupakan lini laptop unggulan dengan desain tipis dan ringan yang memberikan responsivitas, daya tahan baterai hingga konektivitas terbaik yang dibutuhkan pengguna untuk bekerja, bermain dan berkreasi.

Adapun sebagai bagian dari rangkaian kegiatan #swiftcandoit, Acer berkolaborasi dengan penyanyi Andien Aisyah dalam penggarapan proyek film pendek dan video klip berjudul “Selamat Jalan Kekasihku”.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Dengan menggunakan laptop Acer Swift 3x, tim kreatif Andien dapat melakukan editing ringan on-the-spot dan preview adegan yang baru diambil dalam proses produksi film pendek.

Acer Swift 3x mampu memberikan performa kelas atas dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis setara laptop gaming berkat penggunaan teknologi Intel Iris Xe MAX.

Dengan menggunakan Swift 3x, pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dengan kualitas gambar yang baik.

Sementara untuk kegiatan sehari-harinya, Andien mengandalkan Swift 5 Antimicrobial yang memberikan perlindungan penuh dari mikroba berbahaya. Laptop ini memenuhi kebutuhannya sebagai mobile creator yang seringkali harus bekerja dalam kondisi lingkungan yang kurang higienis.

Laptop Swift 1 Fresh dengan dimensi tipis dan daya tahan baterai lama menjadi andalan asistennya untuk me-manage aktivitas keseharian Andien.

Sedangkan produser memercayakan Swift 3 Infinity 4 sebagai laptop sehari-hari untuk aktivitasnya yang mobile.

“Saya sangat senang sekaligus bangga dapat bekerjasama dengan Acer. Ide-ide segar Acer sejalan dengan prinsip saya dalam berkarir, memberikan inovasi yang menarik untuk setiap karya yang diciptakan. Melalui rangkaian kegiatan #swiftcandoit ini, saya berharap dapat menyalurkan kreativitas saya bersama Acer sehingga dapat menginspirasi generasi kreatif Indonesia,” jelas Andien. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tunjukkan Komen (1)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?