Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Acer Bakal Menghadirkan Swift X, Laptop Ringan dengan Performa Powerful untuk Para Profesional

0 2,741

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Acer memperkenalkan laptop Swift X, model terbaru dari lini laptop Swift andalannya pada acara next@acer yang disiarkan secara virtual dari Taipei, Taiwan, baru-baru ini.

Laptop terbaru ini, menjadi yang pertama di serinya yang hadir dengan dukungan grafis diskrit dengan bobot hanya 1,39 kg.

Adapun GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti yang diusungnya, berbasiskan arsitektur NVIDIA Ampere, dikombinasikan dengan prosesor AMD Ryzen 7 5800U dan RAM 16 GB yang menawarkan pekerja profesional kreatif, seperti editor video atau fotografer performa powerful.

“Model laptop terbaru Acer ini dirancang untuk menawarkan konsumen pilihan terluas dari perangkat komputasi berkinerja tinggi dan ultra-portabel,” ungkap James Lin selaku General Manager, Notebook, IT Products Business, Acer Inc dalam siaran pers, Selasa (01/6).

Artikel Terkait
1 daripada 24

“Para profesional membutuhkan laptop yang cukup ringkas untuk dibawa-bawa sepanjang hari, tetapi juga harus cukup kuat untuk menjalankan beberapa program yang berat sekaligus. Dalam setiap perangkat yang kami ciptakan, kami selalu mengejar keseimbangan itu,” sambung James.

Di kesempatan yang sama, Saeid Moshkelani, Senior Vice President and General Manager, Client Business Unit, AMD mengungkapkan, laptop Acer Swift X (SFX14-41G) terbaru mewakili segmen baru dalam portofolio Swift.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan mitra besar seperti Acer untuk memberikan solusi premium tanpa kompromi bagi content creator, streamer, dan profesional kreatif,” jelasnya.

“Ditenagai oleh arsitektur inti AMD ‘Zen 3’ yang sangat efisien dan sangat bertenaga, Acer Swift X memberikan masa pakai baterai yang mengesankan dalam kinerja tinggi dan desain ultra-portabel,” lanjutnya.

Menariknya, dalam hal spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?