Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ajinomoto Indonesia Rilis Varian ‘Sajiku Tepung Bumbu Tempe Crispy’

0 5,042

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Tempe termasuk salah satu makanan favorit di Indonesia. Tempe juga dapat diolah dengan berbagai kreasi dan bumbu.

Yang terbaru, ada varian Sajiku Tepung Bumbu Tempe Crispy dari PT Ajinomoto Indonesia.

Menurut Endang Pamularsih selaku Brand Manager Sajiku – PT Ajinomoto Indonesia, tujuan dari diluncurkannya varian baru ini adalah untuk berkontribusi pada makanan, kelezatan, serta kesehatan masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19.

Artikel Terkait
1 daripada 29

Diharapkan, dapat memberikan cara baru dalam menikmati kelezatan tempe goreng, sebagai salah satu sumber protein nabati dengan harga yang terjangkau.

“Tempe goreng adalah makanan dengan frekuensi masaknya paling tinggi di Indonesia, sehingga kami berharap Sajiku® Tepung Bumbu Tempe Crispy ini bisa membantu masyarakat Indonesia dalam memasak tempe yang renyah (kriuk), lezat, dan praktis, tanpa tambahan bumbu lainnya,” ungkap Endang dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Sajiku Tepung Bumbu Tempe Crispy merupakan perpaduan tepat antara tepung, ketumbar, dan rempah pilihan berkualitas yang menghasilkan aneka tempe goreng tepung renyah (kriuk) berbumbu favorit keluarga, yang pastinya lezat, praktis, dan ekonomis.

Produk ini telah hadir dan sudah bisa didapatkan di pasar tradisional, minimarket, dan supermarket terdekat. Selain itu bisa juga dibeli secara online di Official Store Ajinomoto di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, dengan harga yang terjangkau (Rp. 2.500 /bungkus). (Henry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More