Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Cermati Protect, PFI Mega Life Perluas Distribusi Pemasaran Secara Digital

0 1,769

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – Sebagai langkah untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi, membeli asuransi, hingga menikmati manfaat asuransi kesehatan, PT PFI Mega Life Insurance menjalin kerjasama dengan PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) dan marketplace produk keuangan Cermati.com.

Melalui Cermati Protect, kerjasama ini bertujuan dalam memperluas distribusi pemasaran asuransi jiwa dan asuransi kesehatan secara digital.

Kini, dua produk dari PFI Mega Life, yaitu Asuransi Mega Comforta dan Asuransi Mega Hospital Investa bisa didapatkan secara online melalui platform keuangan Cermati.com.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Juanri selaku Vice President of Insurance di Cermati Protect mengatakan, Cermati Protect senantiasa berinovasi guna memperluas akses dan meningkatkan pelayanan khususnya dengan pemanfaatan teknologi supaya produk asuransi semakin banyak dijangkau dan dimiliki masyarakat.

“Seiring dengan semakin mudahnya akses mendapatkan informasi, kami optimistis pemahaman masyarakat tentang benefit asuransi dan kesadaran untuk memiliki asuransi juga ikut meningkat. Khususnya, di tengah situasi yang serba tak menentu seperti sekarang ini, sakit memerlukan biaya berobat yang tidaklah murah. Tentunya, lebih baik sedia proteksi (asuransi) agar tabungan aman dan bisa fokus untuk penyembuhan daripada khawatir akan pengeluaran tambahan yang tak terduga.” ujar Juanri dalam keterangan pers, Rabu (16/6).

Di kesempatan yang sama, Samdarshi Sumit selaku Direktur Utama di PFI Mega Life mengungkapkan, bahwa dengan adanya jalur distribusi digital, diharapkan perusahaan akan semakin menyentuh lapisan masyarakat paling luar sekali pun.

“Di era digitalisasi saat ini, penting untuk setiap perusahaan termasuk perusahaan asuransi mampu beradaptasi dengan pasar. Kami, PFI Mega Life, memiliki misi untuk melindungi impian setiap lapisan masyarakat. Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap hal ini merupakan langkah yang tepat untuk menjangkau lapisan masyarakat paling luar sekali pun. Menggandeng Cermati.com menambah milestone kami dalam distribusi secara digital,” ujar Samdarshi.

Ditambahkan, dengan memiliki perlindungan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa, masyarakat diharapkan akan merasa lebih tenang dan secure (aman) sebab tidak perlu khawatir biaya berobat yang mahal, mengingat biaya rumah sakit selalu meningkat setiap tahunnya. Terlebih, jika sakit yang diderita termasuk penyakit kritis, misalnya seperti kanker, sakit jantung, dan stroke, di mana akan menelan biaya pengobatan yang terbilang besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?