Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penyanyi Dangdut Marisha Putri Rilis Single Terbaru ‘Jangan Keluar Dulu’

2,261
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sebelumnya sukses dengan single perdananya yang bertajuk ‘Terlanjur Kaya’, penyanyi dangdut Marisha Putri, dari label musik Nagaswara, kembali menghadirkan single terbaru berjudul ‘Jangan Keluar Dulu’.

Lagu ‘Jangan Keluar Dulu’ menjadi single kedua yang merupakan ciptaannya juga, seperti single perdananya.

Berkonsep musik Dancedhut kekinian yang diaransemen oleh Bayu Greenland dengan music DJ EDM memang sedikit berbeda dengan karakter musik sebelumnya yang berunsur house music campuran. 

Di lagu ini, lirik yang menyatu dengan musik dan berpadu dengan suara khas manja Marisha, terasa sangat enak untuk didengar dan terasa pas untuk bergoyang mengikuti irama musiknya.

Dituturkan, lirik lagu pada single keduanya ini bercerita tentang dua kekasih yang saling merindu, namun jika bertemu si kekasih pria selalu terburu-buru pergi, padahal si wanitanya masih kangen berat.

Adapun dari sisi konsep fashion Marisha mengambil sample yang hits dari luar negeri disesuaikan trend musik Dancedhut jaman now.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Sedangkan untuk video klip telah digarap di Bali dan Jakarta, mengambil 3 titik lokasi syuting dengan menggunakan property mobil sport dan kapal pesiar sebagai pendukung alur cerita di lagu tersebut.

“Wah aku rasa ini syuting video klip yang sangat luar biasa, dan sudah aku konsep sesuai dengan yang aku mau, dan memang memakan budget yang lumayan banyak. Ada model dancer-nya juga loh, pokoknya keren banget, tonton ya video klip aku,” ungkap Marisha di Jakarta, Jumat (18/6).

Sedikit flash back, Marisa Putri – sama dengan nama panggungnya, menyukai dunia musik dari kecil. Kalau ada orang nikahan, maka Marisha akan menyumbangkan lagu untuk menghibur yang hadir.

Adapun prestasi yang pernah diraih Marisha yaitu ketika mengikuti lomba menyanyi antar sekolahan, menjadi brand ambasador produk bedak baby Jonson, menjadi top model majalah internasional serta medapatkan penghargaan Miss Hin 2019 di Surabaya.

Wanita kelahiran Medan yang blasteran Sunda dan Malaysia ini, merupakan anak semata wayang alias anak tunggal.

Sebelum bergabung ke label musik Nagaswara, diakui Marisha ia menjadi penyanyi dari panggung ke panggung. Selain itu, ia suka iseng-iseng buat cover lagu, karena awalnya memang Marisha hobi menyanyi. Dan orang tuanya sangat mendukung sekali dengan hobinya ini.

“Harapannya, single kedua ini, lagunya disukai banyak orang, baik tua maupun yang muda, dimanapun berada. Lagunya hits diputar di radio-radio seluruh Indoensia dan juga mancanegara. sehingga aku menjadi semangat untuk terus berkarya,” tandas Marisha Putri. (Edi Triyono


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?