Take a fresh look at your lifestyle.

Italia Tundukkan Belgia 2-1

0 2,145

Jakartakita.com – Italia menundukkan Belgia dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak perempat final yang berlangsung di Allianz Arena, Munich, Jerman, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB.

Italia membuka keunggulan pada menit ke-31 melalui gol yang dicetak Nicolo Barella lewat tendangan kaki kanan usai menerima operan Marco Verratti.

Pada menit ke-44, Lorenzo Insigne menggandakan keunggulan Gli Azzurri. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti lawan.

Related Posts
1 daripada 7,081

Belgia memperkecil ketertinggalan pada menit tambahan kedua babak pertama melalui eksekusi penalti Romelu Lukaku. Penalti diperoleh setelah Giovanni Di Lorenzo dilanggar Jeremy Doku di kotak penalti Belgia.

Keunggulan Italia bertahan sampai laga usai sehingga tim asuhan pelatih Roberto Mancini dipastikan lolos ke babak semifinal. Di babak empat besar, Italia akan menghadapi Spanyol pada 6 Juli mendatang.

Susunan Pemain

Italia: Donnarumma; Spinazzola (Emerson 79’), Chiellini, Bonucci, Di Lorenzo; Verratti (kk 20’)(Cristante 74’), Jorginho, Barella; Insigne (Berardi 79’(kk 90’)), Immobile (Belotti 74’), Chiesa (Toloi 90’+1’)

Belgia: Courtois; Vertonghen, Vermaelen, Alderweireld; Hazard, Witsel, Tielemans (kk 21’)(Mertens 69’), Meunier (Chadli 70’)(Praet 74’), Doku, De Bruyne; Lukaku

Tinggalkan komen