Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Paket Staycation ‘Stay in Style’, Sensasi Menginap dengan Penuh Gaya

0 4,293

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Swiss-Belresort Dago Heritage menghadirkan penawaran staycation dengan pengalaman menginap penuh gaya disertai keramahtamahan Swiss-Belhotel International, berupa paket ‘Stay in Style’.

Menurut Atika Nurliawati selaku Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, melalui paket ini, pihaknya menghadirkan oase tersendiri dalam kamar nan elegan di hotel yang merupakan TripAdvisor Traveler’s Choice 2021 ini.

Para tamu bahkan tidak perlu meninggalkan hotel untuk merasakan petualangan kuliner yang luar biasa.

Pasalnya, terdapat Swiss-Kitchen Restaurant yang terletak di lantai lobi, yang menawarkan berbagai menu masakan Indonesia dan Internasional dengan desain ruang makan alfresco dalam dan luar ruangan yang apik untuk pengalaman makan yang sempurna.

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage
Artikel Terkait
1 daripada 100

“Manjakan selera Anda dalam pengalaman kuliner di Swiss-Kitchen Restaurant, dan nikmati waktu santai dalam suasana tenang di kolam renang tanpa batas dengan air hangat sambil memanjakan mata Anda dengan pemandangan alam sebagai background. Kami menawarkan pengalaman menginap yang sempurna bagi Anda yang ingin bersantai aman nyaman namun tetap bergaya,” jelas Atika dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan salah satu hotel yang memiliki banyak area outdoor, lobby dengan udara terbuka, restoran semi outdoor, infinity pool dengan air hangat dan AC individual dalam kamar untuk ventilasi yang lebih baik merupakan faktor penting dalam mencegah penyebaran virus penyebab COVID-19.

“Pada saat pandemi ini, Anda berhak mendapatkan waktu yang benar-benar dapat memulihkan jiwa raga. Puaskan semua kebutuhan menginap Anda dengan aman dan nyaman, diakhiri dengan tidur malam yang meremajakan. Di mana pun Anda membutuhkan staycation, Swiss-Belresort Dago Heritage adalah tempat yang tepat,” terang Atika.

Adapun paket ‘Stay in Style’ ditawarkan mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk dua orang selama periode weekdays sampai 31 July 2021.

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Asal tahu saja, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, merupakan property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa, yang terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Hotel ini memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More