Take a fresh look at your lifestyle.

OPPO Reno6 Series Jadi Sponsor Utama Event Bigetron Esports

0 5,443
foto : istimewa

Jakartakita.com – OPPO melalui OPPO Reno6 Series mengumumkan kerjasama dengan Bigetron Esports, dengan menjadi sponsor utama untuk event Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan. 

“Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri e-sports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar e-sports baru di tingkat global,” ujar Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia dalam siaran pers, Rabu (28/7).

Related Posts
1 daripada 3,194

Ditambahkan, OPPO Reno6 Series akan memberikan solusi bagi para player e-sports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama, seperti smartphone yang panas, kemudahan re-login ke dalam games favorit yang paling sering dimainkan, dan simplifikasi notifikasi dalam games.

“Solusi yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain. Kami yakin, para player e-sports akan menyadari keunggulan tersebut, bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya. OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif yang menggabungkan pengalaman bagi penglihatan, suara dan sentuhan,” jelas Alinna. 

Di kesempatan yang sama, Edwin Chia selaku CEO/Founder Bigetron Esports mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan OPPO sebagai sponsor utama.

“Kedepannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara OPPO dan Bigetron Esports dengan tujuan yang sama yaitu mengembangkan industri e-sports dan menghasilkan talent yang menjanjikan ke depannya. Besar harapan kami, dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia e-sports Indonesia yang siap untuk beradu secara nasional ataupun secara global,” kata Edwin Chia. (Rully)

Tinggalkan komen