Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

OPPO Siap Jadi Sponsor AFF Suzuki Cup 2020

0 2,142

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand smartphone OPPO siap menjadi Official Smartphone AFF Suzuki Cup 2020 yang merupakan turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara.

Dengan demikian, ajang AFF Suzuki Cup 2020 – yang secara eksklusif diprakarsai oleh mitra komersil SPORTFIVE, menjadi keterlibatan OPPO dalam dunia sepak bola Asia Tenggara untuk pertama kalinya. 

Jimmy Yi, Presiden OPPO APAC mengatakan, sepak bola adalah olahraga yang menyalakan semangat jutaan para fans dari seluruh Asia Tenggara, sekaligus menciptakan kenangan seumur hidup.

“Sponsorship ini merupakan salah satu strategi OPPO untuk menjangkau lebih banyak konsumen melalui olahraga dan meningkatkan brand influence di wilayah ini. Melalui sponsorship ini, OPPO bertujuan untuk menggunakan teknologi dan inovasinya untuk menginspirasi banyak orang agar dapat menikmati sepak bola di mana pun mereka berada dan untuk menjadi pribadi yang penuh semangat, baik dalam pertandingan maupun kehidupan sehari-hari. Hal ini adalah langkah terbaru dalam strategi pemasaran global OPPO dalam dunia olahraga. Sebelumnya, OPPO pernah mensponsori superstar Brasil Neymar pada 2018 serta mensponsori FC Barcelona, International Cricket Council (ICC), Roland Garros, Wimbledon, Africa Cup dan Maraton Boston,” beber Jimmy Yi, dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 29

Rencananya, OPPO akan melakukan aktivasi di berbagai platform dalam turnamen tersebut, termasuk menerima hak milik intelektual atas “OPPO Man of the Match”.

OPPO juga akan menjadi sponsor utama “Decibel Challenge” tahun ini, yang sebelumnya diadakan pada tahun 2018 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada kelompok fans yang mampu berteriak paling keras selama turnamen.

“Untuk itu, OPPO berharap dapat menghadirkan teknologi smartphone kepada setiap fans sepak bola di Asia Tenggara dan menjadikan berbagai momen penuh gairah dalam olahraga ini menjadi lebih istimewa. Dengan sponsorship ini, kami hendak memberikan kesempatan kepada penonton untuk berinteraksi lebih dekat dengan brand OPPO dan merasakan produk kami, serta menikmati pertandingan dan mengenang momen spesial yang terjadi selama pertandingan,” sambung Jimmy Yi.

Di kesempatan yang sama, Echo Li selaku Managing Director, Greater China dan Senior Vice President, Global Partnerships, SPORTFIVE mengatakan, “OPPO merupakan brand smartphone yang berkembang pesat dan mampu menjangkau seluruh dunia melalui kekuatan olahraga. Kami akan mendukung OPPO dalam menciptakan pengalaman fans yang tak terlupakan di turnamen, serta menjadikan OPPO sebagai aspirasi global dan tolok ukur bagi brand smartphone lainnya.”

Adapun ajang AFF Suzuki Cup 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More