Take a fresh look at your lifestyle.

Tupperware Indonesia dan Pizza Hut Jalin Kolaborasi Hadirkan Promo Menarik

0 3,246
foto : istimewa

Jakartakita.com – Tupperware Indonesia menjalin kerjasama dengan Pizza Hut untuk menghadirkan promo berupa potongan harga 15 persen untuk pembelian produk Tupperware.

Untuk mendapatkan potongan harga tersebut, konsumen hanya perlu transaksi minimal Rp150 ribu untuk pembelian produk varian apapun di outlet Pizza Hut mulai bulan Agustus hingga Oktober 2021.

“Potongan harga dalam bentuk kode voucher 15 persen tertera di struk pembelanjaan setelah transaksi dilakukan. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan di TupperShop (toko virtual milik Sales Force Tuppeware),” jelas Frangky P. Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 3,176

“Tupperware berkomitmen untuk menjangkau masyarakat luas dengan menjalin beragam partnership,” sambungnya.

Sementara itu, Pizza Hut juga akan memberikan promo spesial bagi para member atau Sales Force Tupperware yang melakukan pembelian menu Large Pan Meat Lovers di outlet Pizza Hut.

Para member akan mendapatkan potongan harga senilai 15 persen hanya dengan menunjukkan kartu Sales Force Tupperware milik mereka. 

“Promo ini berlaku untuk dine in dan take away,” ujar Wawa Suwanto, Chief Marketing Officer Pizza Hut Indonesia. 

“(Kerjasama) Ini merupakan awalan dari kolaborasi Tupperware dan Pizza Hut. Kedepannya, akan ada kolaborasi-kolaborasi seru lainnya yang sedang dipersiapkan,” tandas Wawa Suwanto. (Henry)

Tinggalkan komen