Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Artis Remaja Mayla Syakira Pede Beradu Akting dengan Dea Imut di Web Series Abi Ghea

0 2,229

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto : Wina Mayla Syakira – tengah (istimewa)

Jakartakita.com – Artis remaja pendatang baru, Wina Mayla Syakira mengaku merasa senang dan pede (percaya diri) berperan sebagai Clarisa dan beradu akting dengan Dea Imut di web series produksi production house (PH) Tu7uh Rumah Produksi bertajuk Abi Ghea, yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Chelsea Karina, yang telah di baca 25,3 juta pembaca di Wattpad.

“Clarisa sebagai siswi yang suka gibah bersama dua sahabat geng-nya, Selena dan Jihan yang sekelas dengan Ghea. Tapi kami bertiga setia kawan loh, dimana ada Jihan dan Selena, ya disitu ada Clarisa,” tutur Mayla dalam keterangan pers, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Mayla yang kelahiran Jakarta, 23 Mei 2004 mengungkapkan bahwa, perannya kali ini sangat berkesan karena bisa bertemu dengan artis sekelas Dea Imut dan pemain lainnya yang saling mendukung.

“Meski karakter yang aku mainkan jadi anak sekolah yang jahil, centil, suka gibah tapi pada dasarnya Clarisa anaknya baik ke semua temannya di sekolah, apalagi ke Ghea. Clarisa juga punya geng yang personilnya tiga sahabatnya yang karakternya berbeda tapi saling membantu satu sama lain,” jelas Mayla yang punya hobi menyanyi ini.

Lebih lanjut Mayla yang pernah main disejumlah iklan dan web series berjudul ‘Young Marriage, Bareakilla dan Karma’, berharap, perannya kali ini akan menjadi tonggak aktingnya semakin baik dan berkembang ke film layar lebar.

“Karena selain aku hobinya nanyi, aku juga senang akting dan berharap aku bisa besar seperti idolaku, kak Dea Annisa, Amin!” pungkas Mayla. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More