Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Solidaritas Hadapi pandemi, Fariz RM Management Berikan Donasi Kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia

0 3,505

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Indonesia dalam memerangi pandemi COVID-19, Fariz RM Management memberikan donasi berupa 100 paket sembako untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia.

Dalam acara pemberian donasi, turut dihadiri oleh Sallyana dari Yayasan Kanker Anak Indonesia, management Fariz RM, Permata Peduli, Caca Grasia dan Tomitahitu.

Artikel Terkait
1 daripada 24

“Anak-anak adalah amanat Tuhan bagi kita semua dan sewajarnya dan sudah menjadi kewajiban, untuk memberi tanggung jawab kepada anak-anak. Begitu juga kepada anak-anak yang berada di Yayasan Kanker Anak Indonesia sudah sepantasnya mereka mendapat perawatan dan perhatian yang tulus dan bertanggung jawab dari kita semua. Insya Allah donasi ini dari kami, Fariz RM management untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia dapat bermanfaat dan semoga juga menjadi inspirasi banyak pihak untuk mari bersama-sama berdonasi untuk membebaskan, dan meringankan beban saudara-saudara yang terdampak, baik langsung maupun tidak langsung dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda bukan hanya negeri kita, tapi banyak negara di seluruh dunia,” ucap Fariz RM yang juga seorang musisi, di Bintaro, Kamis (19/8).

Sementara itu, Sallyana Sorongan selaku Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia mengungkapkan, “Atas nama anak-anak, orangtua, dan semua pengurus mengucapkan banyak terima kasih untuk mas Fariz RM dan seluruh team management. Donasi ini sangat-sangat membantu sekali disaat situasi pandemi Covid-19 ini, banyak yang menderita, mengalami kesusahan, bukan hanya anak-anak untuk bisa berobat tetapi di kehidupan yang lain dan keseharian mereka yang kena dampak pandemi. Terima kasih donasinya dan perhatiaannya kepada kami. Biarlah anak-anak ini kembali sehat, karena kita tahu bahwa setiap anak dengan kanker berhak mendapatkan pengobatan dan perawatan yang layak. Mereka lah anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia dan kita bergandengan tangan untuk kesembuhan mereka,” tutur Sallyana.

“Donasi ini akan kami salurkan kebeberapa rumah singgah dan keberapa pasien anak-anak yang ada dibeberapa rumah sakit. Kita akan salurkan atau kita bagi secara adil siapa-siapa yang sangat membutuhkan. Karena di situasi pandemi Covid-19 ini kita tidak bisa langsung memyerahkan dan harus dengan protokol kesehatan melaui humas masing masing rumah sakit kami akan bagikan,” sambungnya.

Lebih lanjut Sallyana mengungkapkan, “Sejak 2004, kami fokus kepada anak-anak penderita kanker pada tahun 2010. Sampai hari ini, kami sudah membantu lebih dari 2000 anak dari luar daerah, dari daerah Jabodetabek, bahkan dari Jakarta sendiri. Yang kami bantu ini program pengobatan, dimana yang kami lakukan setiap bulannya memberikan bantuan untuk obat-obatan yang mereka butuhkan dan kemudian tranportasi dan parental suport group, dimana kita bukan hanya membantu anak-anak tetapi kita bisa mengedukasi orang tua, menghibur orang tua, dan memberikan suplement untuk anak-anak berikut  dengan orangtuanya. Kita bersyukur walaupun pandemi Covid-19 berkepanjangan, tapi sangat banyak perhatian dari para donatur khususnya hari ini dari Fariz RM management, kami mengucapkan terima kasih dan kita mau maju terus untuk anak-anak. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More