Take a fresh look at your lifestyle.

Quartararo Juara MotoGP Inggris

0 1,774

Jakartakita.com – Pebalap Yamaha Fabio Quartararo keluar sebagai juara MotoGP Inggris 2021 usai menjadi yang tercepat menuntaskan seluruh 20 putaran dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021). Pebalap Perancis tersebut finis dalam waktu 40 menit 20,579 detik.

Kemenangan yang diraih merupakan yang kedelapan bagi Quartararo di ajang MotoGP, kelima untuk musim ini.

Insiden terjadi di belokan 8-9 di putaran pertama, pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez terjatuh dan menyebabkan pebalap rookie tim Pramac Ducati Jorge Martin juga terjungkal dari motor balapnya.

Related Posts
1 daripada 7,029

Pebalap tim Repsol Honda Pol Espargaro menempati posisi terdepan, diikuti pebalap tim Aprilia Gresini Aleix Espargaro di posisi kedua. Pebalap Ducati Francesco Bagnaia di urutan ketiga, sedangkan Quartararo di urutan keempat.

Quartararo dapat melewati Bagnaia di putaran ketiga, lalu merebut posisi kedua dari Aleix Espargaro di putaran keempat. Quartararo menempati urutan pertama sejak putaran kelima dan dapat mempertahankannya sampai balapan usai.

Pebalap tim Suzuki Ecstar Alex Rins yang start dari posisi ke-10 finis di peringkat dua. Aleix Espargaro finis di peringkat ketiga, membawa tim Aprilia Gresini untuk pertama kalinya finis tiga besar dalam sebuah balapan MotoGP.

Tinggalkan komen