Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

OPPO Reno6 Series 5G Resmi Dijual Perdana Di Indonesia

0 1,323

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini OPPO Reno6 Series 5G, pioner portrait video dalam jaringan 5G, resmi dijual perdana di Indonesia mulai tanggal 28 Agustus 2021 di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka, termasuk Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku. 

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, OPPO menyambut baik kesiapan Indonesia dalam menyediakan jaringan komunikasi 5G dengan ketersediaan produk OPPO yang dapat menggunakan jaringan 5G.

“Dari sisi produk, OPPO dengan salah satu fitur unggulan Portrait Video senantiasa ingin memberikan pengalaman video terbaik kepada para pengguna sehingga kami fokus pada 4 tahapan proses video end-to-end mulai dari pengambilan gambar (shooting) dan pengeditan (editing), hingga penayangan (viewing) dan berbagi (sharing). Kini, dengan Reno6 Series 5G yang dapat langsung digunakan di jaringan 5G yang telah tersedia di Indonesia, pengalaman membuat video menjadi semakin cepat dan nyaris tanpa jeda/delay. Karena itu, kami yakin generasi Z di Indonesia akan semakin mudah mengembangkan potensi,” jelas Patrick Owen dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 44

Reno6 Series 5G adalah smartphone pertama yang memiliki cinematic bokeh effect untuk video. Bokeh Flare Portrait Video mendukung visual yang lebih dramatis dengan penyesuaian ukuran dan tingkat keterangan sesuai dengan pergerakan kamera dan subyek photo serta dapat langsung memberikan preview. Efek sinematik ini biasanya hanya dihasilkan dari peralatan film profesional.

Adapun market Indonesia menunjukkan antusias yang tinggi terhadap pre order Reno6 Series 5G sejak diluncurkan beberapa waktu lalu. 

“Oleh karenanya, di periode First Sale ini, kami memiliki banyak penawaran menarik yang bisa membantu pengguna Reno6 Series 5G memiliki pengalaman yang lebih maksimal ketika menggunakan Reno6 Series 5G kesayangannya,” jelas Patrick.

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp 7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp 10.999.000,00. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More