Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Cari Ikon Inspiratif, Mandala Finance Gelar Kompetisi Berbasis Digital ‘24 Pejuang Mandala’

0 3,343

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Mandala Multifinance Tbk. (Mandala Finance), perusahaan pembiayaan komersial yang berfokus pada bisnis pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur dan pembiayaan multiguna lainnya, tengah mencari para pejuang kehidupan untuk menjadikan mereka ikon inspiratif yang sanggup mewujudkan mimpi di tengah krisis pandemi saat ini. 

Sebagai imbalan, telah dipersiapkan hadiah uang tunai senilai Rp24 juta untuk para pemenang yang kisahnya paling menginspirasi. 

“Kompetisi ini merupakan ajang bagi mereka yang memiliki semangat tinggi dan pantang menyerah, dengan mengunggah video pendek tentang cerita perjuangan hidup mereka, bertahan dengan segala tantangan hingga berhasil mewujudkan mimpi. Tidak perlu mimpi yang terlalu rumit, bahkan dari mimpi-mimpi yang sederhana pun dapat menginspirasi orang lain untuk lebih optimis,” ungkap Direktur Mandala Finance, Christel Lasmana dalam keterangan pers, Jumat (03/9).

Ditambahkan, Mandala Finance mengajak masyarakat untuk berpartisipasi membagikan video pendek melalui unggahan di sosial media Instagram feed, Instagram reels, dan TikTok dengan ketentuan tag/mention akun @mandala_fin serta menyertakan hashtag #24PejuangMandala dan #TumbuhBersama.

Kisah-kisah yang telah terpilih diharapkan dapat memberikan inspirasi serta menumbuhkan rasa optimis dalam menghadapi kondisi sulit saat ini.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Kompetisi ini akan berlangsung selama September 2021, dengan periode voting sejak 4-18 Oktober 2021. 

Pemenang akan diumumkan pada 25 Oktober 2021 mendatang melalui akun Instagram @mandala_fin.

Lebih lanjut Christel Lasmana mengungkapkan, bahwa kompetisi ini tak hanya memberikan hadiah bagi para pemenang.

“Kepada 24 finalis nantinya sudah otomatis mengantongi hadiah satu juta Rupiah. Selain itu, akan dipilih sebanyak 5 lucky voters yang paling aktif berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah masing-masing senilai 2,4 juta Rupiah,” lanjutnya.

Christel juga berharap, hadiah itu dapat membantu para pejuang kehidupan mewujudkan mimpi mereka dan menginspirasi orang lain untuk tetap optimis.

Adapun kompetisi ‘24 Pejuang Mandala’ yang berbasis digital ini menjadi rangkaian komitmen Mandala selama 24 tahun berkarya menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?