Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2021, DatascripMall.ID Hadirkan Diskon Hingga 90% untuk Berbagai Produk

0 3,672
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, DatascripMall.ID sebagai portal belanja online dari pt. Datascrip yang menyediakan berbagai produk berkualitas untuk kebutuhan bisnis, menghadirkan promo HARPELNAS #BulanPelangganNasional, berupa diskon hingga 90% untuk berbagai produk, voucer Gratis Ongkir hingga 4 Kg, flash sale, live shopping, voucer belanja selama bulan September 2021 ini.

“Di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021 ini, DatascripMall.ID tidak hanya memberikan berbagai promo menarik. Kami juga membuka layanan customer service melalui platform Whatsapp sebagai komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan DatascripMall.ID,” ujar Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip dalam keterangan pers, yang diterima Jakartakita.com, Rabu (08/9).

Asal tahu saja, Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Malka, Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Lebih rinci, promo yang ditawarkan DatascripMall.ID dalam program promo HARPELNAS #BulanPelangganNasional ini, adalah:

1.Promo Diskon Hari Pelanggan Nasional hingga 90%

Related Posts
1 daripada 3,667

Pada promo HARPELNAS ini DatascripMall.ID memberikan voucer kejutan Rp90.000 dengan minimum pembelian Rp150.000, serta promo diskon hingga 90% selama periode 4-10 September 2021 dengan kode voucer DTM-HARPELNAS.

2.Promo Gratis Ongkir hingga 4Kg

Bagi para pelanggan yang berbelanja dengan berat total belanjaan hingga 4Kg, DatascripMall.ID memberikan promo berupa pemotongan ongkos pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia maksimal Rp40.000 dengan minimum transaksi Rp90.000 selama periode 01 – 30 September 2021 menggunakan kode voucer DTM-EKSTRAONGKIR

3.Payday Flash Sale

Pelanggan juga dapat menikmati program promo Flash Sale Gajian Hemat untuk berbagai produk di DatascripMall.ID yang berlangsung pada periode 25 – 27 September 2021, yaitu diskon flash sale Gajian hingga 90%, flash sale harga produk di bawah Rp90.000 hingga flash sale serba Rp9.000.

4.Voucer New Customer

Bagi para pelanggan baru Datascripmall.ID juga berkesempatan mendapatkan voucer potongan belanja senilai Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp75.000 menggunakan kode voucer NEWCUSTOMER2021    

Tinggalkan komen