Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Platform Teknologi OkeKlinik Siap Hadirkan Paket Kesehatan dan Layanan Home Care

0 1,755

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – OkeKlinik, sebuah platform teknologi kesehatan berbasis aplikasi siap memberikan solusi layanan kesehatan yang unik.

Zun Afredy selaku Direktur dari OkeKlink menjelaskan, OkeKlinik merupakan platform yang dikembangkan oleh PT. Teknologi Medis Kesehatan dengan tujuan untuk membawa layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat dengan menghadirkan perawatan klinis langsung ke rumah.

Dengan OkeKlinik, akan mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget Anda, dan dapat diakses secara nasional.

“Kami hadir untuk memeberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia secara keseluruhan selama dan pasca pandemi, bersama seluruh mitra Okeklinik yang berdedikasi  memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada masyarakat. Teknologi pada platform tersebut akan menyediakan perawatan penderita covid-19, perawatan pemulihan kesehatan paska infeksi covid-19 secara jangka panjang (long covid), tes kesehatan terkait covid-19, pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis yang kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap,” beber Zun Afredy dalam keterangan pers, Rabu (15/9).

Di kesempatan yang sama, William Suryadi selaku Head of Business Development Okeklinik menyatakan, “Fokus kami adalah pada kualitas, bukan hanya kuantitas. Mitra dokter dan klinik merupakan praktisi kesehatan yang berdedikasi, terdaftar, berkualifikasi dengan pengalaman praktik medis, klinis, dan lisensi kompetensi yang diakui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bepergian ke luar rumah untuk tes kesehatan, ijinkan OkeKlinik menghadirkan klinik ke rumah Anda.”

Ditambahkan, Okeklinik merupakan platform digital yang dapat menghadirkan rangkaian lengkap layanan kesehatan ke rumah Anda serta menampilkan integrasi teknologi kesehatan digital dan praktik medis.

Artikel Terkait
1 daripada 38

Perawatan kesehatan yang sarat akan sentuhan manusia hadir melalui OkeKlinik secara digital untuk memenuhi kebutuhan ini.

Beberapa layanan yang diusung oleh OkeKlinik, antara lain; Telekonsultasi, yakni konsultasi secara jarak jauh melalui fitur video call atau chat dengan mitra praktisi medis di mana pun Anda berada.

Dan sekarang, platform digital OKeklinik dan mitra medisnya menawarkan layanan CoronaCare, perawatan Gejala Covid-19 jangka panjang, Perawatan Kronis, dan manajemen Perawatan Lansia.

Layanan “Corona Care” adalah pelayanan perawatan Covid-19 yang komprehensif untuk pasien tanpa gejala atau gejala ringan sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan. Dokter berdedikasi akan menjaga Anda selama masa pemulihan, dengan konsultasi online rutin, meresepkan obat bahkan mengatur tes PCR Anda. Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan ketenangan pikiran dengan akses ke dokter hanya dengan satu klik.

Tak ketinggalan kebutuhan kesehatan non-covid lainnya, teknologi dan konektivitas OkeKlinik juga menyediakan akses jaringan layanan medis untuk penyakit kronis dan manajemen perawatan lansia, yang akan segera tersedia.

Menanggapi kehadiran aplikasi Okeklinik, Dr. Aditya Zulkarnain, Dokter Umum mengungkapkan, “Alasan saya memilih Okeklinik adalah karena misi dan teknologinya. Ada banyak platform telekonsultasi di luar sana tetapi OkeKlinik dapat menggabungkan teknologi dan sentuhan manusia dengan cara yang unik dan inovatif untuk meningkatkan perawatan kesehatan dan meningkatkan kualitas medis untuk pasien.”

Adapun Dr. Loysa Ladydi, Sp. A, Dokter Spesialis Anak menyatakan, “OkeKlinik dapat membantu saya dalam memberikan layanan pediatri saya, menghubungkan dan berkomunikasi dengan pasien saya – ibu dan anak – dengan lancar dan mudah digunakan. Saya akan memberikan kompetensi medis saya melalui teknologi OkeKlinik dan layanan saya yang lain yang akan segera saya luncurkan bersama OkeKlinik.”

Sedangkan Dr. Fernando Hutagalung, Sp. B, Dokter Spesialis Bedah  menyatakan “Saya senang bermitra dengan Okeklinik dengan terobosan teknologinya di mana tidak hanya saya dapat melakukan konsultasi jarak jauh yang baik dengan pasien, saya juga menantikan untuk berpartisipasi dalam fitur tindak lanjut dan perawatan pasca tindakan yang inovatif untuk pasien di platform mereka. Mengingat pandemi, kami sebagai praktisi medis mencari cara untuk melayani pasien kami dengan lebih baik. OkeKlinik adalah mitra teknologi yang baik.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More