Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Universitas Bina Nusantara Resmi melantik 9.415 Mahasiswa Baru

0 1,466

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – BINUS University resmi melantik sebanyak 9.415 mahasiswa baru pada hari Senin, 20 September 2021. 

Dengan mengusung tema “BINUSIAN 2025: Striving to be Excellent Generation”, acara Pelantikan Mahasiswa Baru BINUSIAN 2025 ini diikuti oleh BINUSIAN 2025 yang berasal dari Kampus Kemanggisan dengan jumlah sebanyak 4.140 BINUSIAN, sebanyak 2.854 dari Kampus Alam Sutera, sebanyak 286 dari Kampus Senayan, sebanyak 105 dari Kampus BASE, sebanyak 547 dari Kampus Bekasi, sebanyak 773 dari Kampus Bandung, dan sebanyak 710 dari Kampus Malang. 

Dengan pelantikan ini, para BINUSIAN 2025 telah secara resmi bergabung ke dalam komunitas BINUSIAN yang juga terdiri dari para Alumni dan juga BINUSIAN aktif.

“Maka dengan ini, Rektor dan Ketua Senat Universitas Bina Nusantara secara resmi melantik BINUSIAN 2025 ini menjadi mahasiswa baru, anggota baru komunitas BINUSIAN. Selamat untuk anda semua,” ucap Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M Rektor BINUS University dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, mengenai kesiapan BINUS University dalam menyelenggarakan Perkuliahan Tatap Muka (PTM) merujuk para arahan Pemerintah Republik Indonesia, dimana setiap perguruan tinggi diperkenankan memulai pembelajaran tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta telah menerima vaksin Covid-19.

foto : istimewa

“BINUS University sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas, karena BINUS sejak lama telah menerapkan sistem pembelajaran multi-channel learning. Dengan segala persiapan yang telah dilakukan dan sistem Learning Management Systems yang dikembangkan secara maksimal, maka Perkuliahan Tatap Muka BINUS University akan resmi dimulai pada tanggal 27 September 2021,” ungkap Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang secara khusus hadir di kampus ini dengan mengikuti protokol kesehatan yang baik. Semoga ini menjadi awal contoh bagi kita semua untuk memulai kehidupan kampus dengan kembalinya para mahasiswa dan dosen di kampus BINUS University,” pungkas Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More