Take a fresh look at your lifestyle.

Tetap Nyaman dengan Pilihan Spring Bed di Bawah Rp2 Juta

0 6,146

Jakartakita.comSpring bed merupakan tempat tidur dengan berbagai ukuran yang dapat membuat seseorang terlelap dengan nyaman. Variasi desain, ukuran, hingga kualitas membuat harganya menjadi bervariasi, misalnya di bawah Rp2 juta seperti beberapa produk berikut.

  1. Minimalis UK 120 x 200 cm

Tempat tidur minimalis yang hadir dengan ukuran 120 x 200 cm ini dipatok dengan harga terjangkau, sekitar Rp1.5 jutaan. Harga yang terjangkau ini tentunya dibarengi pula dengan struktur produk yang kokoh dan juga per yang kuat.

Tinggi tempat tidur ini adalah sekitar 25 cm yang tentunya pas untuk tidur siapapun. Bagi para konsumen, produsen mattress ini menyediakan beberapa pilihan warna berbeda seperti putih, merah, biru, coklat, hingga abu-abu.

  • Minimalis UK 160 x 200 cm

Spring bed minimalis ini hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan tempat tidur di poin sebelumnya. Namun, tentunya terdapat beberapa perbedaan yang bisa didapatkan oleh konsumen, yaitu dalam hal ukuran hingga harga.

Untuk membawa pulang tempat tidur ini, Anda dapat menyiapkan budget sekitar Rp1.8 jutaan saja. Harga ini tentunya cukup terjangkau untuk 1 unit tempat tidur yang memiliki kualitas baik.

  • Guhdo Standard Plushtop Kasur

Pada umumnya para produsen tempat tidur memproduksi suatu produk dengan berbagai ukuran yang berbeda-beda. Ukuran yang bervariasi ini tentunya untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan para konsumen yang tidak sama.

Guhdo Standard Plushtop Kasur ini juga hadir dalam berbagai ukuran yang juga menyebabkan harganya berbeda-beda. Anda bisa mendapatkan tempat tidur ini dengan harga mulai dari sekitar Rp1.2 jutaan untuk ukuran 90 x 200 cm.

Related Posts
1 daripada 1,983
  • Florence Kasur

Florence Kasur yang tersedia dalam berbagai ukuran ini juga bisa dipilih ketika membutuhkan spring bed di bawah 2 juta. Anda bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari sekitar Rp1.98 jutaan untuk yang berukuran 100 x 200 cm.

Harga yang ditawarkan di atas merupakan harga kasur dan tidak termasuk divan. Namun, Anda akan mendapatkan pula beberapa bonus pelengkap sesuai dengan ukuran tempat tidur yang Anda beli.

  • Elite Serenity Superstar

Tempat tidur yang memiliki kualitas tinggi ini dapat Anda dapatkan dengan harga mulai dari sekitar Rp1.1 jutaan saja. Harga tersebut merupakan nominal yang dipatok untuk Elite Serenity Superstar yang berukuran 90 x 200 cm untuk kasur saja.

Ukuran lainnya 100 x 200 cm, 120 x 200 cm, 160 x 200 cm, hingga 180 x 200 cm. Variasi ukuran tersebut tentunya menyebabkan harga yang harus dibayar konsumen tidak sama.

  • Spring Bed Central

Seperti beberapa tempat tidur sebelumnya, produk yang satu ini juga tentunya hadir dalam berbagai ukuran berbeda. Ukuran terkecil dari varian ini adalah 90 x 200 cm yang dipatok dengan harga sekitar Rp1.42 jutaan. Tebal tempat tidur ini sekitar 24 cm dengan bahan yang digunakan saat membuatnya berupa bahan berkualitas.

  • Folding Bed

Produk yang satu ini memiliki perbedaan yang cukup mencolok jika dibandingkan dengan beberapa produk sebelumnya. Sesuai namanya, tempat tidur ini dapat dilipat menjadi lebih kecil saat tidak digunakan untuk tidur. Harga yang dipatok untuk tempat tidur yang cukup praktis ini adalah sekitar Rp1.8 jutaan ukuran 80 x 190 cm.

Demikian adalah beberapa opsi spring bed nyaman dengan harga kurang dari 2 juta bagi Anda semua.

Tinggalkan komen