Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Atlet Angkat Besi Eko Yuli Irawan Ingin Cabang Olahrga Angkat Besi Populer Di Kalangan Milenial

0 2,928

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah berhasil meraih medali perak di ajang Olympic Games Tokyo 2020, atlet angkat besi Indonesia, Eko Yuli Irawan memiliki keinginan cabang olahraga angkat besi menjadi cabang olahraga yang lebih dikenal masyarakat.

Di sisi lain, ia berupaya untuk selalu memberikan penampilan terbaiknya diberbagai event/kompetisi angkat besi.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Hal ini yang membuatnya tidak akan meremehkan lawan-lawannya nanti di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung 2-15 Oktober 2021 mendatang.

“Untuk di ajang PON nanti, sebenarnya adalah tugas daerah. Nanti saya akan membela provinsi Jawa Timur. Saya sudah bergabung di Batu, Malang, dan rencananya tanggal 3 Oktober saya bertolak ke Papua. Untuk pertandingan, akan dimulai tanggal 6 Oktober,” jelas Eko Yuli yang menjadi pembicara di acara Bincang Inspiratif Visa bertajuk ‘Wujudkan Mimpi di Tengah Keterbatasan’, Kamis (23/9).

Lebih lanjut dia berharap, penampilannya di PON Papua bisa memotivasi atlet junior lainnya untuk bisa meraih prestasi tertinggi di cabang angkat besi.

“Melalui kesempatan ini, saya berharap ingin mendorong agar cabang olahraga angkat besi menjadi cabang olahraga yang lebih dikenal masyarakat, terutama di kalangan anak muda, generasi milenial,” pungkas lelaki kelahiran Kota Metro, Lampung, 24 Juli 1989. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More