Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

OPPO Targetkan Update ColorOS 12 Diunduh 110 Juta Perangkat

0 1,281

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – OPPO mengumumkan akan meluncurkan sistem operasi ColorOS 12 (versi global) untuk Android 12, dalam sebuah acara online pada tanggal 11 Oktober 2021, pukul 16:00 WIB.

“Update ColorOS terbaru ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pengguna OPPO. Oleh karena itu, OPPO menargetkan update ColorOS ini akan diunduh pada 110 juta perangkat dan menjangkau 150 juta pengguna di seluruh dunia. Apabila target ini tercapai, update ini akan menjadi yang tercepat dengan jangkauan yang terluas dalam sejarah OPPO,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (11/10).

Artikel Terkait
1 daripada 39

ColorOS 12 adalah salah satu OEM pertama yang diluncurkan untuk Android 12 dan kini tersedia dalam OPPO Find X3 Pro di Indonesia dan Malaysia. 

Adapun, ColorOS 12 ini merupakan versi percontohan sehingga para pengguna OPPO dapat mencoba tampilan baru dan merasakan perbedaan dalam sistem operasi ini.

Juga disebutkan, untuk perangkat OPPO yang diluncurkan pada tahun 2019 dan selanjutnya, OPPO akan menyediakan tiga jenis update Andorid untuk seri Find X dan dua jenis update Android untuk seri Reno/F/K dan satu jenis update Android untuk sebagian seri A, serta dilengkapi dengan update security patch selama empat tahun ke depan untuk seri Find X/Reno/F/K dan tiga tahun untuk seri A. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More