Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Synthesis Development Gelar Soft Launching & Opening Show Unit Synthesis Huis

0 1,599

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Synthesis Development

Jakartakita.com – Pengembang properti Synthesis Development menggelar acara soft launching proyek residensial terbaru, ‘Synthesis Huis’ yang berlokasi dibilangan TB Simatupang, tepatnya di Jalan Pedati Selatan No. 8A, Jakarta Selatan.

Melansir keterangan pers, Jumat (15/10), Imron Rosyadi selaku General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis menjelaskan, bahwa kehadiran Synthesis Huis merupakan wujud komitmen Synthesis Development, dalam menghadirkan hunian eksklusif yang mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreatifitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan.

“Synthesis Huis merupakan jawaban atas kebutuhan market akan hunian minimalis, ramah lingkungan yang telah disesuaikan dengan kondisi di era new normal saat ini. Pada hari ini, Jumat, 15 Oktober 2021 telah dilaksanakan Soft Launching dan Opening Show Unit Synthesis Huis Tipe Passa yang telah diresmikan oleh Bapak Budi Yanto Lusli selaku Chief Executive Officer Synthesis Development, yang dihadiri seluruh jajaran direksi dan stakeholders,” ungkap Imron.

“Dalam rencana pengembangan kawasan, Synthesis Huis akan hadir menjadi sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial, apartment dan commercial area. Synthesis Huis, yang hari ini telah diluncurkan, merupakan proyek tahap satu yang berdiri di atas lahan seluas 3,3 Ha,” tambah Imron.

Lebih lanjut dijelaskan, mengusung tagline ‘Artistically Made Serenity’, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep ‘Artisan’ dan ‘Serenity’ yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia.

Artikel Terkait
1 daripada 3,285

Adapun kawasan residensial Synthesis Huis berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman terbaik dalam membangun kawasan perumahan, yakni; Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Adapun proyek Synthesis Huis dihadirkan dalam tiga tipe unit rumah, yaitu; Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m), dan Tipe Lang (6X15m).

Dalam peluncuran perdana, rumah 3 lantai dengan 4 kamar akan dipasarkan dengan harga Early Bird khusus pada tanggal 16 – 17 Oktober 2021.

Synthesis Huis juga memberikan penawaran spesial dengan terbatas serta diskon hingga ratusan juta yang hanya didapat bila bertransaksi di tanggal tersebut.

“Untuk mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP), Anda dapat langsung mengunjungi situs resmi Synthesis Huis www.synthesishuis.id dan akun Instagram @synthesishuisofficial,” tandas Imron.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?