Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Apresiasi Pelanggan, Bakmi GM Gelar ‘Pangsit Goreng Day’, Hadirkan ‘Giant Pangsit’ 10 Kali Ukuran Reguler

0 2,853

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto : Dok. Bakmi GM

Jakartakita.com – Untuk mengapresiasi dukungan yang terus diberikan oleh penggemar pangsit goreng Bakmi GM sejak diluncurkannya menu ini di tahun 1978, Bakmi GM menggelar Pangsit Goreng Day, selama empat hari dari tanggal 17 sampai 20 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini, GMania bisa menikmati menu limited edition Giant Pangsit Goreng yang berukuran sepuluh kali lebih besar dari ukuran reguler.

Namun, untuk mendapatkannya, GMania harus bergegas datang ke outlet Bakmi GM bertanda khusus, karena Giant Pangsit Goreng ini hanya ada 20 potong setiap harinya.

Menurut Business Development Director Bakmi GM, Tammy Tanumihardja, Bakmi GM yang sudah menjual pangsit goreng sejak tahun 1978, telah turut membentuk kebiasaan makan bakmi ditemani pangsit, yang merupakan kombinasi favorit banyak GMania di Indonesia.

Yang lebih menarik lagi, apabila total pangsit goreng yang telah dijual Bakmi GM dijejerkan sejak pertama kalinya menu ini diluncurkan, maka panjang jejeran pangsit goreng akan sama dengan satu kali keliling bumi.

“Pangsit goreng merupakan makanan favorit dan legendaris di Bakmi GM yang sudah ada selama lebih dari empat puluh tahun. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan oleh GMania dan kami berharap GMania dapat terus menikmati menu-menu yang lezat dan berkualitas dari Bakmi GM di tahun-tahun mendatang,” terang Tammy dalam keterangan pers, Selasa (19/10).

Pangsit goreng Bakmi GM telah menjadi menu favorit dari banyak GMania karena kulit pangsit gorengnya yang terbilang beda dari kulit pangsit pada umumnya, karena lebih renyah, gurih, dan lebih mudah dikunyah.

Untuk menambah santapan menjadi lebih nikmat, pangsit goreng dapat ditemani dengan saus tomat cocol dengan cita rasa sedikit asam, manis, dan gurih.

Adapun promo Giant Pangsit Goreng limited edition ini hadir di outlet Bakmi GM PIM1, Taman Anggrek, Soho Pancoran, Bakmi GM Jl. Sunda, Emporium Pluit, Ruko Summarecon Bekasi, Kelapa Gading, Living World Alam Sutra, Melawai, dan Bakmi GM Jl. Kota.

Promo free upsize juga berlaku di seluruh outlet Bakmi GM di Indonesia kecuali bandara dan food court.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?