Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Dekornata Meriahkan Ajang Shopee 11.11 Big Sale dengan Beragam promo Menarik

0 1,355

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Shopee kembali menghadirkan kampanye belanja 11.11 Big Sale dengan menggandeng banyak pelaku usaha lokal sebagai bagian dari komitmen Shopee dalam mendukung perkembangan bisnis UMKM di Indonesia.

Salah satunya, Dekornata, bisnis lokal yang bergerak di bidang hiasan dan peralatan dari kayu yang ikut berpartisipasi dan memanfaatkan kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale tahun ini.

“Shopee senang sekali dapat mengambil peran dalam kemajuan bisnis lokal asal Indonesia tak terkecuali Dekornata, sebuah brand yang terus berinovasi memperkenalkan ragam jenis kayu Indonesia kepada masyarakat luas dengan memberdayakan para pengrajin kayu lokal Indonesia. Adanya Dekornata dalam kampanye belanja online Shopee 11.11 Big Sale memberikan para pengguna setia Shopee ragam pilihan produk dekorasi rumah & peralatan dapur lokal dengan kualitas yang bersaing. Dekornata juga hadir dalam fitur #ShopeePilihLokal sebagai bagian dari upaya kami untuk membantu Dekornata memperkuat online presence, meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas lagi,” beber Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (21/10).

Dekornata berdiri di tahun 2018 sebagai bisnis produk dekorasi rumah dan peralatan dapur yang terinspirasi dari bahan baku kayu.

Kayu merupakan salah satu bahan baku yang berlimpah di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, banyak pengrajin kayu berbakat yang dapat menghasilkan banyak produk kayu yang apik dan cantik, namun berbagai karya tersebut kurang dikenal karena tidak gencar dipasarkan kepada masyarakat. Hal ini lah yang menjadi motivasi Dekornata untuk memulai bisnisnya.

Artikel Terkait
1 daripada 61

Awalnya, Dekornata hanya menjual tiga buah model produk yang dibuat bersama dengan tiga mitra pengrajin kayu asal Indonesia.

Mengukir kesuksesan yang luar biasa setelah bergabung dengan Shopee, kini Dekornata dapat memberdayakan hingga lebih dari 150 mitra pengrajin kayu lokal yang kebanyakan berasal dari Jawa Barat, Bali, dan Lombok.

Sesuai dengan visi dan misi dalam membantu pengrajin-pengrajin kayu lokal mendapatkan eksposur produk yang lebih besar melalui pemasaran secara digital, Dekornata terus bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya di Shopee dengan meluncurkan berbagai produk baru yang tentunya dihasilkan dari tangan-tangan para pengrajin kayu lokal kebanggaan Indonesia.

Dengan bantuan sorotan yang diberikan Shopee untuk UMKM, serta fitur dan kampanye menarik yang Shopee hadirkan untuk pengguna telah membuat bisnis Dekornata berkembang dengan pesat.

Setelah bergabung dengan Shopee, penjualan Dekornata sudah meningkat lebih dari dua kali lipat yang banyak didukung oleh kampanye besar Shopee, seperti 9.9, 10.10 hingga 11.11 yang sedang diikuti saat ini.

“Menurut kami, memilih untuk merambah ke ranah online melalui platform e-commerce Shopee merupakan pilihan yang tepat. Shopee berperan sangat penting untuk kemajuan brand lokal Indonesia, termasuk dalam perjalanan sepak terjang bisnis Dekornata untuk dapat bersaing dengan produk dari berbagai brand internasional lainnya dari awal hingga sekarang ini. Shopee telah membantu Dekornata untuk mempromosikan produk serta membangun brand awareness kepada para konsumen, sehingga merupakan strategi yang tepat untuk kami juga berpartisipasi di kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini yang secara khusus dihadirkan untuk kami para pelaku usaha lokal. Ke depannya, Dekornata memiliki ambisi yaitu dapat bekerja sama dengan lebih dari 1000 pengrajin kayu lokal sebelum tahun 2022 berakhir, serta dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan hingga pasar internasional bersama dengan Shopee,” ungkap Giovanno Warli, Founder of Dekornata.

Sepanjang kampanye Shopee 11.11 berlangsung hingga 11 November 2021 mendatang, pengguna Shopee berkesempatan untuk menikmati rangkaian produk spesial dari Dekornata yang memiliki keunikannya sendiri, yaitu menggunakan 100% bahan baku lokal dari berbagai macam kayu di Indonesia yang dibuat dengan tangan oleh lebih dari 150 mitra pengrajin dengan menggunakan creative styling.

Pengguna juga dapat membeli produk nampan, talenan, tatakan gelas, dan vas bunga kayu yang merupakan produk favorit konsumen Dekornata dengan diskon hingga 30%. Tidak hanya itu, Dekornata juga menyediakan special bundle peralatan dapur berbahan kayu untuk mempercantik dapur dan rumah para pengguna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?