Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

LimbCare Center Siap Bantu Atlet Disabilitas Berprestasi di Peparnas Papua 2021

0 1,277

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. LimbCare Center

Jakartakita.com – LimbCare Center, perusahaan penyedia alat bantu tubuh berbasis teknologi pertama di Indonesia, berkomitmen untuk membantu atlet disabilitas prestatif nasional yang bertarung pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 November 2021 mendatang, di Kota dan Kabupaten Jayapura, Papua.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui penyelenggaraan serangkaian campaign donasi, kolaborasi, dan acara yang bernama #OrangHebat selama tanggal 2-15 Oktober lalu, melalui platform digital Instagram.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa, campaign donasi berhasil menggaet sebanyak 200 pengguna Instagram berbeda, dimana satu pengguna sudah secara otomatis mendonasikan Rp. 5.000 kepada atlet disabilitas yang disediakan oleh LimbCare Center.

Hasil donasi dari campaign ini diserahkan kepada Kabul Effendi yang akan berjuang pada cabang olahraga Badminton mewakili Provinsi DKI Jakarta.

“Terima kasih kepada LimbCare Center dan seluruh peserta campaign #OrangHebat, bantuan kalian sungguh berarti. Kepada seluruh atlet, selamat bertanding di ajang Peparnas 2021. Salam sehat salam olahraga!” ungkap Mas Kabul, sapaan akrabnya.

Adapun serangkaian campaign #OrangHebat ini dapat terlaksana berkat kolaborasi LimbCare Center dengan berbagai pihak, salah satunya, dengan menggandeng NGO peduli penyandang disabilitas nasional, Abilitas.id serta atlet-atlet disabilitas prestatif nasional, antara lain; Suryo Nugroho serta Nina Gusmita.

Seperti diketahui, selain menggelar Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI ini, Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga baru saja menyelenggarakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Adapun Provinsi Jawa Barat berhasil meraih juara umum dengan menyabet medali sebanyak 133 emas, 105 perak, dan 115 perunggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?