Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

MAPCLUB Gelar ‘Big Branded Bazaar’ Secara Online dan Offline

0 1,887

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – MAPCLUB kembali menghadirkan kegiatan bazaar fashion dan lifestyle bertajuk Big Branded Bazaar atau biasa dikenal dengan BBB.

Ajang ini merupakan salah satu kegiatan bazaar fashion dan lifestyle yang diadakan secara rutin sejak tahun 2018 oleh MAPCLUB secara offline, di beberapa venue besar.

Kini, seiring kondisi pandemi, MAPCLUB kembali hadir via offline juga online, sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat berbelanja kapan pun dan di mana pun.

Menurut Marcella Dewi selaku COO MAPCLUB, kegiatan yang bertujuan untuk memberikan banyak keuntungan dan nilai tambah bagi MAPCLUB member ini, sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 23 Oktober hingga 07 November 2021.

“Tak hanya bisa berbelanja brand-brand MAP favorit, member juga akan  mendapatkan Poin setiap berbelanja. MAPCLUB mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut merayakan Big Branded Bazar ini dan menikmati pengalaman baru berbelanja yang lebih menyenangkan,” ungkap ungkap Marcella seperti dilansir dalam siaran pers, Sabtu (23/10).

Artikel Terkait
1 daripada 3,627

Kegiatan bazaar yang diadakan lebih dari 2 (dua) minggu ini, dapat diakses langsung pada aplikasi dan website MAPCLUB.

Selain itu, dapat dinikmati juga di 12 Mall yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Medan serta Surabaya.

Adapun program BBB ini diikuti banyak brand-brand MAP ternama, seperti; Calvin Klein, TUMI, Lacoste, Mark & Spencer, Mango dan ratusan produk dari Galeries Lafayette, SEIBU, serta SOGO yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna MAPCLUB untuk mendapatkan potongan harga hingga 80% dan cashback Poin maksimal Rp100.000 dalam pembelian produk selama program ini berlangsung.

MAPCLUB juga bekerjasama dengan berbagai bank partner, seperti; BCA, Mandiri, OCBC, CIMB dan bank terkemuka lainnya yang ikut serta memberikan tambahan keuntungan lainnya.

Tidak hanya itu, khusus bagi pengguna situs belanja online berkesempatan mendapatkan free shipping selama program BBB berlangsung.

“Tahun ini merupakan terobosan baru bagi kami, dimana kali ini, kami berkesempatan bisa menjangkau lebih banyak lagi serta memudahkan para member di masa pandemi ini dengan menghadirkan bazaar secara online maupun offline dengan wajah MAPCLUB yang baru. Kami akan terus berupaya untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan yang lebih baik kedepannya bagi para member MAPCLUB,” pungkas Marcella Dewi. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?