Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pardi Solusi Luncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik

0 991

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional, PT Pardi Solusi Abadi, sebagai penyedia Home Lift bertaraf internasional, meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik dengan menyediakan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan. 

Di acara Meet Up dengan Media yang disiarkan secara virtual, Rabu (27/10/2021), Joni Tse selaku Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi mengatakan, pihaknya berkomitmen menyediakan inovasi Home Lift bertaraf internasional dengan layanan yang komprehensif, responsif dan dapat diandalkan. 

“Dalam rangka Hari Listrik Nasional, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye Home Lift Hemat Listrik, sebagai bagian dari solusi bagi pelaku usaha dan customer Pardi Solusi agar memiliki akses mobilitas yang worry free dan hemat biaya sehingga hidupnya lebih berkualitas,” kata Joni Tse.

“Oleh karena itu, PT Pardi Solusi Abadi menyediakan pilihan produk Home Lift Hemat Listrik yaitu ARE Miniwatt dengan besaran energy hanya 150 watt, dan ARE Mangusta dengan besaran energy hanya 300 watt saja. Kebutuhan listrik untuk kedua Home Lift tersebut bahkan lebih kecil dari pada dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya, dan memungkinkan untuk digunakan bahkan saat tidak ada listrik selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung pada daya baterai. ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga fully customized karena dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang, dan berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan,” sambungnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selain hemat listrik, ARE Miniwatt dan ARE Mangusta juga memiliki kelebihan yang menguntungkan lainnya, seperti Home Lift Hemat Listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan, memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik, dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman, biaya perawatan yang terjangkau, serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.

“Home lift dari Pardi Solusi menggunakan teknologi screw drive yang telah dipatenkan dan telah terbukti selama 70 tahun, dan telah memenuhi prosedur persyaratan keselamatan internasional dari Eropa, serta layanan yang selalu siap sedia menjamin kualitas produk, servis, dan perawatan,” terang Joni Tse.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Ena Ratiyo, Business Expert, Akademisi, yang juga CEO & Founder Paw.id mengungkapkan, efisiensi biaya bisnis tidak bisa dilihat dari sisi pengeluaran biaya saja, tetapi juga manfaat dan nilai tambah yang akan didapatkan oleh konsumen.

Menurutnya, nilai tambah yang diberikan bisa menjadi diferensiasi dengan produk pesaing, membangun loyalitas pelanggan, meningkatkan customer value, sehingga pada akhirnya dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan. 

“Home Lift Hemat Listrik merupakan salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi, karena hemat biaya listrik dan perawatan, serta bisa memberikan nilai tambah yang optimal bagi pengguna,” jelas Ena Ratiyo. (Rully)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?