Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Semarak GIIAS 2021 : Toyota Tampilkan ‘Full Line Up’ Kendaraan Elektrifikasi

1,476

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Sejalan dengan upaya mendukung komitmen pemerintah untuk menurunkan emisi CO2 di Indonesia melalui perluasan teknologi elektrifikasi, Toyota berkomitmen untuk tidak hanya senantiasa menghadirkan pilihan kendaraan elektrifikasi yang menyeluruh melalui pilihan teknologi yang lengkap, tapi juga secara berkelanjutan turut mempopulerkan teknologi elektrifikasi bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini, Toyota juga telah menghadirkan 10 model kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) dimana secara total telah membukukan penjualan hampir 5.000 unit.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan EV Ecosystem yang terintegrasi dengan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility Bali. Dalam project EV Smart Mobility ini, terdapat 30 unit kendaraan elektrifikasi Toyota yang dapat digunakan oleh masyarakat yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+POD (BEV), dan 5 unit Toyota Prius (PHEV).

Artikel Terkait
1 daripada 4,161

Adapun di ajang GIIAS 2021, Toyota menampilkan full line up kendaraan elektrifikasi diantaranya Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV) sebagai flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4. 

Lebih dari itu, Toyota juga menghadirkan special exhibition e-Palette yang merupakan kendaraan autonomous masa depan yang dapat digerakkan dengan battery electric. Kendaraan berteknologi canggih ini telah dilengkapi dengan CASE technology (Connected, Autonomous, Shared, Electric).

“Toyota berkomitmen untuk hadirkan multi-pathway dengan tidak hanya menyediakan complete line up dan services, tapi juga menghadirkan complete technology agar kebutuhan mobilitas masyarakat dapat terpenuhi, dan dapat membantu memberikan nilai tambah bagi masyarakat untuk menunjang kehidupannya sehari-hari,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan pers, Kamis (11/11).

Caption Foto : Toyota EV Smart Mobility – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto (kedua kiri) dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kanan) bersama President Director PT Toyota -Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kiri), dan Vice President Director PT Toyota – Astra Motor (TAM), Henry Tanoto (kanan) mengapit Toyota C+Pod saat meninjau booth Toyota usai pembukaan GIIAS 2021 di ICE – BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (11/11).

C+Pod merupakan salah satu kendaraan elektrifikasi berbasis Battery Electric Vehicle (BEV) yang digunakan Toyota pada proyek EV Smart Mobility Bali dalam rangka mendukung upaya penurunan emisi CO2 di Indonesia melalui perluasan teknologi elektrifikasi.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More