Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Rayakan HUT Ke-3, Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Turnamen Golf Untuk Amal

0 881

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Swiss-Belhotel International

Jakartakita.com – Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel internasional bintang empat yang berlokasi di distrik Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No.78 Bandung, dan terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling terkenal di Kota Bandung, akan menyelenggarakan acara tahunan ke-3, yaitu Turnamen Golf untuk amal, yang rencananya di gelar pada hari Minggu, 12 Desember 2021.

Menurut Denny Firdaus selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Turnamen Golf ini dipersembahkan sebagai program tahunan dalam Perayaan Ulang Tahun ke-3 Swiss-Belresort Dago Heritage.

“Para pegolf yang berpartisipasi akan bermain dengan penuh kesenangan di salah satu lapangan golf spektakuler yang melegenda di kawasan Dago Atas, sambil juga membantu mengumpulkan dana, dan peserta dibatasi hingga 120 pegolf yang berpengalaman dengan protokol new normal,” jelas Denny seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut diungkapkan, Charity Golf Tournament dengan tiket seharga Rp 1,500,000 net/orang ini, sudah termasuk makan pagi, makan siang, kaos polo dan goodie bag diadakan mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai dengan hadiah hole in one, yaitu Honda ADV, Mitsubishi Xpander Rockfold, Xpander Cross, Uang Tunai Rp 15,000,000 dan Lucky Draw dengan total Rp 6,000,000 serta bermacam door prize.

Adapun pada masa pandemi, golf merupakan salah satu kegiatan olah raga yang diperbolehkan, karena golf memenuhi aturan social distancing.

Artikel Terkait
1 daripada 3,974

Dijelaskan, selama turnamen golf, para peserta juga wajib untuk memakai masker dan menggunakan pembersih tangan atau hand sanitizer, termasuk disinfektan untuk tongkat golf dan bola.

Kaos polo pegolf juga disiapkan setelah dicuci dan disimpan di loker pegolf masing-masing bersama dengan goodie bag mereka.

foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Semua pegolf wajib melakukan pengecekan suhu, menjaga jarak minimal 1,5 meter antara pegolf dan caddy sepanjang waktu, pembatas dipasang pada twin sharing cart sebagai tindakan pengamanan, pin bendera tidak boleh diangkat, caddie harus melewati tongkat golf kepada pemain dengan berpegangan pada tongkat kepala, dan semua pegolf harus mencuci tangan minimal 20 detik setelah permainan atau melakukan pembersihan secara menyeluruh, juga mendorong semua pegolf untuk menggunakan transaksi non-tunai.

“Ini adalah Turnamen Golf Amal tahunan kami sebagai bagian dari bentuk perayaan Ulang Tahun ke-3 Swiss-Belresort Dago Heritage. Terima kasih untuk semua sponsor yang mendukung acara tersebut,” terang Denny Firdaus.

Di kesempatan yang sama, Atika Nurliawati selaku Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan, selain untuk tujuan amal, para pegolf dapat menantang kemampuannya untuk memenangkan beberapa trofi / medali kategori skill.

“Selain Festival Charity Golf Tournament ini, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menyiapkan paket special Anniversary Stay package untuk menginap dua malam di kamar Deluxe, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang. Paket ini bisa di pesan sampai dengan 12 Desember 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tandas Atika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?